Prediksi Line Up Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1. Roberts Alberts Anggap Enteng Carlos Fortes

- 9 Maret 2022, 14:15 WIB
Carlos Fortes dinilai berbahaya, tapi Persib enggan fokus ke satu pemain Arema FC. Simak prediksi line up kedua tim yang bertanding malam ini 9 Maret 2022.
Carlos Fortes dinilai berbahaya, tapi Persib enggan fokus ke satu pemain Arema FC. Simak prediksi line up kedua tim yang bertanding malam ini 9 Maret 2022. /Arema FC Official



JURNAL MEDAN - Duel Persib Bandung menghadapi Arema FC di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021/2022 yang jadwalnya akan berlangsung hari ini, Rabu 9 Maret 2022 live di Indosiar.

Berikut ini prediksi line up pemain antara  Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pertemuan Persib Bandung melawan Arema FC di lima laga tersisa BRI Liga 1 2021 laga krusial bagi Pangeran Biru dan Singo Edan yang memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 2021. Laga Krusial Penentu Juara

Pelatih Robert Alberts yang menargetkan tiga poin dari Arema FC di laga ini, diprediksi akan menurunkan line up pemain terbaik tim Pangeran Biru.

Robert Alberts mengatakan Arema FC tidak hanya Carlos Fortes yang menjadi yang menjadi ancaman bagi Pangeran Biru di laga ini.

"Carlos Fortes seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya, Dia striker yang senang bergerak," ujar Robert Alberts dikutip dari Persib Bandung, Selasa 8 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021. Taklukan Singo Edan Jadi Harga Mati

Robert Alberts menjelaskan musim ini Arema FC menjadi salah satu klub di BRI Liga 1 2021 yang sangat bagus dalam menyerang dengan pemain berkelas.

"Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang" jelas Robert Alberts.

 Laga antara Persib Bandung melawan Arema FC diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin.

Baca Juga: Persib Bandung Unggul Head to Head Atas Arema FC di BRI Liga 1. Marc Klok Optimis Pangeran Biru Menang

Berikut ini prediksi line up pemain antara Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 :

Persib Bandung 4-3-3 :

Teja Paku Alam (GK), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Marc Klok, Mohamed Rashid, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Arema FC 4-3-3 :

Adilson Maringa (GK), Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarisi, Hanif Sjahbandi, Sandi Sute, Dendi Santoso, M Rafli, Ridwan Tawainella dan Carlos Fortes.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Arema FC Pekan 30 BRI Liga 1. Final Dua Klub yang Ingin Gulingkan Bali United

Laga antara Arema FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pada pukul 20:30 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x