LINK LIVE STREAMING Persipura Jayapura vs PSM Makassar FC di BRI Liga 1 2021. Tayang di O Channel TV

- 10 Maret 2022, 12:56 WIB
link Live Streaming Persipura vs PSM Makassar Sore Ini
link Live Streaming Persipura vs PSM Makassar Sore Ini /Tangkap layar Vidio.com


JURNAL MEDAN - Laga antara Persipura Jayapura vs  PSM Makassar di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar dan akan tayang di O Channel TV.

Berikut ini jadwal dan link live streaming laga Persipura Jayapura vs  PSM Makassar di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Kamis 10 Maret 2022.

Duel Persipura Jayapura menghadapi  PSM Makassar di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB dan laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Persipura Jayapura Diambang Degradasi, Ketum Nyatakan Banding Atas Sanksi PSSI, Khawatir Mental Pemain Jatuh

Persipura Jayapura jelang lawan PSM Makassar di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 harus menerima sanksi pengurangan poin dari PT LIB akibat tidak hadir menghadapi Madura United.

Pelatih Persipura Jayapura mengatakan timnya akan fokus di laga ini untuk dapat mengalahkan PSM Makassar untuk menghindari degradasi dari BRI Liga 1 2021.

"Persipura akan fokus di laga ini karena jika kalah dari PSM Makassar akan semakin berat bagi kami," kata Alfredo Vera.

Baca Juga: Nick Kuipers Pamer Mental Juara Persib Bandung Usai Kalahkan Arema FC, Stefano Lilipaly Terciduk Ikut Nge-like

Alfredo Vera menegaskan Persipura Jayapura akan berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini.

"Kami akan bekerja keras untuk dapat tiga poin dari PSM Makassar, setelah itu baru kami pikirkan laga selanjutnya," tegasnya.

Juru taktik Mutiara Hitam menjelaskan setiap pertandingan merupakan final bagi timnya dan harus dapat meraih tiga poin.

"Setiap laga merupakan final, kami akan berusaha dan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," jelas Alfredo Vera.

Baca Juga: Makna Tombol Like Stefano Lilipaly di Instagram Nick Kuipers Usai Persib Bandung Menjungkalkan Arema FC

Pelatih asal Amerika Latin itu memastikan Persipura Jayapura akan melakukan segalanya untuk menaklukan PSM Makassar di laga ini.

"Mutiara Hitam akan lakukan segalanya dan kami harus bermain dengan energi beras menjalani pertandingan ini," ungkap Alfredo Vera.

Laga antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini akan tayang di O Channel TV dan dapat juga melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Salam 'Come Back' Persib Bandung Usai Bekap Arema FC di Laga Krusial, Maung Membara di 4 Laga Sisa BRI Liga 1

Berikut ini link live streaming laga Persipura Jayapura vs PSM Makassar di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x