LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021. Tayang di Indosiar Pukul 16:00 WIB

- 10 Maret 2022, 14:19 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Persik
Link Live Streaming Persebaya vs Persik /Instagram @beritapersebaya/@persikfcofficial


JURNAL MEDAN - Laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar tayang di Indosiar

Berikut ini jadwal dan link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Kamis 10 Maret 2022.

Duel Persipura Jayapura menghadapi  PSM Makassar di BRI Liga 1 2021 jadwalnya akan kick off pada pukul 16:00 WIB dan laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Persebaya vs Persik di BRI Liga 1 2021. Bajul Ijo Jaga Peluang Juara

Persebaya Surabaya yang berada di posisi kelima bertekad meraih poin dari Persik Kediri yang di peringkat sembilan klasemen BRI Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya menegaskan Bajul Ijo harus dapat menaklukan Persik Kediri di laga lanjutan ini agar Bajul Ijo tetap dapat berpeluang juara di BRI Liga 1 2021.

"Memang peluang juara menipis, setelah hasil seri kemarin dan kami masih ada peluang tapi bergantung hasil tim lainnya," tegas Aji Santoso.

Baca Juga: Makna Tombol Like Stefano Lilipaly di Instagram Nick Kuipers Usai Persib Bandung Menjungkalkan Arema FC

Namun juru taktik Bajul Ijo itu mewaspadai Persik Kediri di laga ini karena sedang dalam tren positif dan performanya sangat baik.

"Pemain sudah siap, kita sudah menyiapkan antisipasi menghadapi Persik yang memang sedang naik performanya," ujar Aji Santoso.

Aji Santoso menjelaskan dirinya dan pemain akan fokus mengejar target dari manajemen untuk dapat berada di posisi kedua atau tiga klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Nick Kuipers Pamer Mental Juara Persib Bandung Usai Kalahkan Arema FC, Stefano Lilipaly Terciduk Ikut Nge-like

"Terpenting sekarang meraih tiga poin tiap pertandingan dan bisa bersaing di posisi kedua, ketiga atau keempat, yang merupakan target kita," jelas Aji Santoso.

Laga antara Persebaya dan Persik Kediri di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit, pasalnya kedua tim menargetkan tiga poin di laga ini.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini akan tayang di O Channel TV dan dapat juga melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: FIX! Persiraja Banda Aceh Degradasi Usai Barito Putera Bermain Imbang, Liga 1 2022 Tanpa Klub Asal Sumatera

Berikut ini link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x