Bongkar Rahasia Persib Bandung Menumbangkan Arema FC di Super Big Match BRI Liga 1, Ini Kata Nick Kuipers

- 10 Maret 2022, 20:03 WIB
Nick Kuipers blak-blakan, Bongkar Rahasia Persib Bandung Menumbangkan Arema FC di Super Big Match BRI Liga 1
Nick Kuipers blak-blakan, Bongkar Rahasia Persib Bandung Menumbangkan Arema FC di Super Big Match BRI Liga 1 /Instagram

JURNAL MEDAN - Bek Persib Bandung Nick Kuipers bongkar rahasia timnya menumbangkan Arema FC di laga super big match BRI Liga 1, Rabu, 9 Maret 2022.

Nick Kuipers mengatakan kunci Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Arema FC adalah mereka bekerja keras sepanjang pertandingan.

Tentu saja jawaban Nick Kuipers tersebut agak klise karena ungkapan kerja keras sudah sering dipakai dan semua orang juga tahu.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Bajul Ijo Melawan Si Kuda Hitam

Tetapi, pesan yang ingin disampaikan Kuipers adalah Persib Bandung tak pernah menyerah dan karena bekerja keras membuat mereka beruntung.

"Your victory is right around the corner. We never give up," tulis Nick Kuipers di akun Instagramnya, Kamis, 10 Maret 2022.

Ungkapan bek asal Belanda itu sebenarnya bermakna bahwa kemenangan sebetulnya sudah di depan mata Persib saat melawan Arema FC.

Yang menjadi pembeda adalah Maung Bandung tak patah semangat. Mereka terus berjuang dan tak pernah menyerah hingga detik terakhir.

Baca Juga: 5 Fakta Nick Kuipers, 'Tukang Sapu' di Lini Belakang Persib Bandung, Striker Lawan Pikir-pikir Jika Ingin Duel

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x