Bek Persib Nick Kuipers Tak Sabar Merumput di Piala Menpora 2021

- 17 Maret 2021, 17:01 WIB
Nick Kuipers / Foto: Instagram
Nick Kuipers / Foto: Instagram /

JURNAL MEDAN - Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela Maung Bandung yang akan tampil di Piala Menpora 2021.

Bek asal Belanda tersebut mengatakan ingin menunjukan kualitasnya dan ingin kembali merasakan dahsyatnya atmosfer sepakbola Indonesia. 

Nick Kuipers mengaku tak memasang target muluk-muluk di Piala Menpora 2021 nanti. Ia berharap memberikan penampilan terbaik selama turnamen pramusim tersebut. 

Baca Juga: Polres Metro Depok Tangkap Pria Tega Aniaya Anak Kandung Umur 7 Bulan Hingga Alami Luka Serius

Terlebih, situasi saat ini tak normal di tengah pandemi. Selain persiapan minim, pemain juga tak merasakan pertandingan resmi selama satu tahun.

"Tapi yang terpenting kami tampil bagus dan fokus untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi. Hal bagus yang bisa kita buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," ujar Nick Kuipers di situs Persib, Rabu 17 Maret 2021.

Pandemi juga membuat para pemain memiliki semangat besar untuk bermain sebagai starter. Maklum, setahun tak merumput di pertandingan resmi membuat kaki para pesepak bola gatal.

Akibatnya, persaingan antar lini dan pemain semakin ketat. Semuanya ingin menunjukkan kualitas terbaik dengan semangat luar biasa.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan di Piala Menpora 2021, Live di Indosiar!

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah