PSS Sleman vs Persita Tangerang di Pekan 30 BRI Liga 1 2021, Asyraq Gufron Minta Doakan Super Elang Jawa

- 11 Maret 2022, 11:01 WIB
PSS Sleman vs Persita Tangerang di Pekan 30 BRI Liga 1 2021, Asyraq Gufron Minta Doa Super Elang Jawa
PSS Sleman vs Persita Tangerang di Pekan 30 BRI Liga 1 2021, Asyraq Gufron Minta Doa Super Elang Jawa /instagram.com/soccerhub.id

JURNAL MEDAN - Laga PSS Sleman melawan Persita Tangerang di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Pemain PSS Sleman, Asyraq Gufron meminta doa dan dukungan kepada suporter dan fans Super Elang Jawa dapat meraih kemenangan dari Persita Tangerang.

"Buat Sleman Fans, dan keluarga, kami mohon doa restunya, semoga semua diberi kelancaran untuk pertandingan," ujar Asyraq Gufron dikutip dari laman PSS Sleman, Jumat 11 Maret 2022.

Baca Juga: Taisei Marukawa Dipuji-puji Warganet, Cetak Gol Kelas Dunia yang Dibandingkan dengan Tendangan Arjen Robben

Pemain berposisi bek itu berharap PSS Sleman dapat menaklukan Persita Tangerang di laga ini agar dapat memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2021.

"Semoga hasil pertandingan besok bisa mengubah posisi PSS Sleman untuk naik ke atas klasemen BRI Liga 1 2021," ungkap Asyraq Gufron.

Saat ini PSS Sleman berada di posisi ke 15 sedangkan Persita Tangerang di peringkat ke 10 di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Kemenangan Super Elang Jawa dari Laskar Cisadane akan membuat PSS Sleman dapat menjauh dari posisi zona degradasi BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 11 Maret 2022: Ada Asmara 2 Dunia dan Persiraja vs Bali United

Asyraq Gufron mengatakan tim Super Elang Jawa sudah siap dan akan bekerja keras di pertandingan lawan Persita Tangerang.

“Untuk teman-teman pemain kita selalu siap di semua pertandingan dan semoga besok kita bekerja lebih keras untuk hasil baik," katanya.

Wakil kapten kedua PSS Sleman menjelaskan pada laga ini Super Elang Jawa fokus dan mewaspadai semua pemain Persita Tangerang demi meraih tiga poin.

“Untuk pemain yang harus diwaspadai menurut saya semua pemain Persita wajib kita waspadai di laga ini," jelasnya

Baca Juga: Taisei Marukawa Dipuji-puji Warganet, Cetak Gol Kelas Dunia yang Dibandingkan dengan Tendangan Arjen Robben

Laga antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang di pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 ini berlangsung pada hari ini, Jumat 11 Maret 2022.

Duel PSS Sleman berhadapan dengan Persita Tangerang ini jadwalnya akan kick off pada pukul 15:15 WIB.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x