Taisei Marukawa Dipuji-puji Warganet, Cetak Gol Kelas Dunia yang Dibandingkan dengan Tendangan Arjen Robben

- 11 Maret 2022, 00:13 WIB
Taisei Marukawa cetak gol kelas dunia ke gawang Persik Kediri. Gol yang dianggap mirip gol Arjen Robben
Taisei Marukawa cetak gol kelas dunia ke gawang Persik Kediri. Gol yang dianggap mirip gol Arjen Robben /Instagram Taisei Marukawa

 

JURNAL MEDAN - Gelandang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa tiba-tiba jadi perbincangan warganet setelah gol cantiknya dibandingkan dengan Arjen Robben.

Satu-satunya gol pada laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Kamis, 10 Maret 2022, tercipta melalui tendangan Taisei Marukawa.

Proses terciptanya gol dari Taisei Marukawa terbilang sangat cantik dan penuh dengan skill menawan ala pemain kelas dunia.

Baca Juga: Fans Persija Jakarta Ngamuk, Kecewa Tim 'Hattrick' Kalah Tiga Kali Beruntun, Maret Kelabu Macan Kemayoran

Tidak tanggung-tanggung, warganet langsung memuji gol Taisei Marukawa, membandingkannya dengan gol Arjen Robben yang sangat khas dan terkenal.

Taisei Marukawa yang sudah berada di sisi kiri kotak penalti Persik Kediri dengan tenang melewati dua pemain belakang Persik sebelum melesatkan tendangan melengkung dengan kaki kirinya.

Tendangan keras dari Taisei tidak bisa dijangkau oleh penjaga gawang Persik sehingga terciptalah sebuah gol indah kelas dunia.

Baca Juga: Profil Terbaru Ernando Ari, Kiper Muda Persebaya Surabaya yang Bikin Persik Kediri Frustrasi

Proses terjadinya gol tersebut sangat mirip dengan gol khas Arjen Robben yang sering dilakukannya saat masih berseragam Bayern Munchen dan Timnas Belanda.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x