Protes Berlebihan Hingga Saling Ejek, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid Kena Teguran Keras Komdis PSSI

- 11 Maret 2022, 18:29 WIB
Pemain Persib Bandung Protes Berlebihan Hingga Saling Ejek, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid Kena Teguran Keras Komdis PSSI
Pemain Persib Bandung Protes Berlebihan Hingga Saling Ejek, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid Kena Teguran Keras Komdis PSSI /Instagram

JURNAL MEDAN - Nick Kuipers dan Mohammed Rashid kena teguran keras Komdis PSSI di laga Persib Bandung vs Persela Lamongan akibat protes berlebihan hingga kejadian saling ejek.

Ada tiga pemain dan satu ofisial Persib Bandung yang terkena teguran keras Komdis PSSI di laga kontra Persela Lamongan dengan skor akhir 1-1 pada 25 Februari 2022.

Selain Nick Kuipers dan Mohammed Rashid, ada bek sayap Persib Bandung Henhen Herdiana dan ofisial tim Yaya Sunarya yang juga kena teguran keras Komdis PSSI.

Baca Juga: Profil Ilija Spasojevic, Striker Veteran Bali United, Mesin Gol yang Makin Tua Makin Gacor di BRI Liga 1

Bedanya, Henhen Herdiana terkena teguran keras karena saling mengejek dengan salah satu pemain lawan setelah pertandingan.

Ulah Henhen mengakibatkan terjadinya keributan akan tetapi dapat dipisahkan oleh pemain lainnya.

Sementara Yaya Sunarya dianggap melakukan protes secara berlebihan dan menghadang perangkat pertandingan setelah laga selesai.

Laman resmi PSSI menyatakan teguran keras kepada tiga pemain Persib Bandung dan satu ofisial tersebut merupakan hasil Sidang Komdis PSSI tanggal 1, 3, dan 6 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain: Sudah Degradasi, Persiraja Banda Aceh Main Tanpa Beban, Bali United Bakal Pusing

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah