Di Tengah Cedera, David da Silva Ungkap Rasa Cinta ke Persib Bandung, Bruno Cantanhede Balas Begini

- 14 Maret 2022, 17:13 WIB
Di Tengah Cedera yang Dialaminya, David da Silva Ungkap Rasa Cinta ke Persib Bandung, Bruno Cantanhede Balas Begini
Di Tengah Cedera yang Dialaminya, David da Silva Ungkap Rasa Cinta ke Persib Bandung, Bruno Cantanhede Balas Begini /Instagram

JURNAL MEDAN - David da Silva yang sedang cedera mengungkapkan rasa cinta dan dorongan semangat juara kepada Persib Bandung.

Ungkapan cinta David da Silva langsung dibalas oleh rekannya sesama pemain Brazil di skuad Persib Bandung, Bruno Cantanhede yang sedang on fire.

Melalui akun Instagram-nya, David da Silva dan Bruno Cantanhede mengaku cinta sekaligus bangga memperkuat Persib Bandung yang berulang tahun ke 89 pada 14 Maret 2022.

Baca Juga: Persija Jakarta dan Arema FC Keok, Fakta Kostum Putih Persib Bandung Penuh Hoki, Kerap Menang di Laga Krusial

David da Silva diketahui mengalami cedera saat membela Persib Bandung melawan Arema FC pekan lalu.

David kemudian digantikan Bruno Cantanhede yang di luar dugaan mencetak brace dalam dua laga beruntun.

"Selamat ulang tahun Persib. 89 tahun kejayaan. Saya merasa bahagia dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini. Vamooos Persib Bandung," ujar akun Instagram @davidasilva14, Senin, 14 Maret 2022.

Striker asal Brazil mendapatkan banyak simpati dari pemain lain. Bruno Cantanhede, misalnya, memberikan komentar 'Receba'.

Baca Juga: Nick Kuipers Posting Soal Kerja Keras Pasti Membuahkan Hasil, Marc Klok Balas Emoji Api di HUT Persib Bandung

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x