Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di Pekan 31 BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Bertekad Menang

- 16 Maret 2022, 17:55 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di Pekan 31 BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Bertekad Menang
Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang di Pekan 31 BRI Liga 1 2021. Super Elang Jawa Bertekad Menang /Vidio.com

 

JURNAL MEDAN - Laga antara PSS Sleman vs PSIS Semarang di pekan 31 BRI Liga 1 2021 rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar.

Berikut ini jadwal dan link live streaming laga PSS Sleman vs PSIS Semarang di pekan 31 BRI Liga 1 2021 yang akan berlangsung hari ini, Rabu 16 Maret 2022.

Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang di lanjutan BRI Liga 1 2021 ini akan tayang lindosiar TV pukul 20:30 WIB dan dapat juga disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Baca Juga: Deretan Pemain Indonesia yang Merumput di J.League, Dimulai Ricky Yacobi Hingga Pratama Arhan dan Ryu Nugraha

I Putu Gege mengatakan tim Super Elang Jawa sudah melakukan evaluasi dari beberapa kesalahan dan kekurangan tim dari laga sebelumnya.

"Untuk persiapan tim PSS Sleman, kami sudah memperbaiki beberapa kesalahan dan kekurangan juga adaptasi dengan permain lawan," kata I Putu Gede.

Pelatih asal Malang itu mengungkapkan timnya sudah siap meraih kemenangan dan hasil positif kala bentrok dengan PSIS Semarang di laga.

"Kami akan adaptasi ttaktikal pola permainan dari PSIS Semarang dan Kami siap mencuri 3 poin di laga ini,” ungkap I Putu Gede.

Baca Juga: 20 Daftar Nama Pemain TC Timnas Futsal Indonesia Menuju Piala AFF 2022, Klub BTS Penyumbang Terbanyak

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah