Yang Tersisa dari Juventus di Liga Champions, Giorgio Chiellini Jadi Sasaran Amukan Suporter, Padahal Gak Main

- 18 Maret 2022, 01:28 WIB
Yang Tersisa dari Juventus di Liga Champions, Giorgio Chiellini Jadi Sasaran Amukan Suporter, Padahal Gak Main Sama Sekali
Yang Tersisa dari Juventus di Liga Champions, Giorgio Chiellini Jadi Sasaran Amukan Suporter, Padahal Gak Main Sama Sekali /Twitter @azzurri/

JURNAL MEDAN - Giorgio Chiellini jadi sasaran amukan suporter Juventus usai tersingkir oleh Villarreal dengan skor agregat 3-0 di babak 16 besar Liga Champions.

Padahal Giorgio Chiellini tidak turun di laga kontra Villarreal namun suporter menilai bek veteran 37 tahun jadi penyebab Juventus tersingkir di Liga Champions.

Giorgio Chiellini dituduh lebih mementingkan tim nasional Italia ketimbang bermain untuk Juventus. Ini yang membuat suporter marah karena tim mereka tersingkir menyakitkan.

Baca Juga: Persija Jakarta Malu-maluin, Digebuk Madura United 3-1, Fans Macan Kemayoran Sentil Pelatih Sudirman

Di laga melawan Villarreal, Chiellini sempat terlihat melakukan pemanasan di lapangan namun ia tidak bermain dan digantikan Daniel Rugani.

Padahal Chiellini bisa diturunkan di laga tersebut. Rugani ternyata jadi penyebab penalti yang didapatkan Villarreal di menit 78.

Setelah itu lini belakangnya Juventus berantakan sehingga kebobolan dua gol lagi dengan skor akhir menjadi 3-0 untuk Villarreal di Turin.

Di media sosial banyak suporter yang menyerang Chiellini dengan mempertanyakan komitmennya terhadap Juventus.

Baca Juga: DERBY SUMUT, PSDS Deli Serdang vs Karo United di Semifinal Liga 3 2022. Ketua Umum PSDS: Ada Apa dengan PSSI?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x