Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 2021. Pangeran Biru Optimis Meraih 3 poin

- 17 Maret 2022, 21:51 WIB
Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 2021. Pangeran Biru Optimis Meraih 3 poin
Prediksi dan Head to Head Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 2021. Pangeran Biru Optimis Meraih 3 poin /persib.co.id

JURNAL MEDAN - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 yang jadwalnya akan berlangsung pada hari, Sabtu 19 Maret 2022.

Berikut ini prediksi dan head to head pertandingan Persib Bandung vs Persebaya di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 yang akan tayang live di Indosiar.

Pertemuan antara Persib Bandung dan Persebaya di dua laga sisa BRI Liga 1 2021 akan menentukan juara kompetisi, Tim Pangeran Biru di laga ini wajib meraih tiga poin.

Baca Juga: Jalur Juara Liga 1 Tinggal Persib Bandung dan Bali United, Robert Alberts: Eks Persebaya Surabaya Jadi Kunci

Persib Bandung yang saat ini selisih tiga poin dari Bali United di klasemen BRI Liga 1 2021 wajib meraih tiga poin agar tetap bersaing dalam perebutan juara musim ini.

Dari rekor head to head pertemuan antara Persib Bandung dan Persebaya, klub asal Jawa Barat itu lebih unggul dari tim Bajul Ijo jelang laga pekan ke 32 BRI Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung mengatakan dirinya optimis tim Pangeran Biru dapat menaklukan dan meraih tiga poin dari Persebaya di pertandingan ini.

Baca Juga: SAMSUL ARIF, Supersub yang Siap Gacor ke Gawang Persib Bandung, Striker Persebaya Surabaya yang Disegani Lawan

"Kami salah satu tim yang banyak mencetak gol cepat. Tapi cara bermain seperti itu cukup menuntut banyak energi dari pemain," kata Robert Alberts, dikutip dari laman Persib Bandung, Kamis 17 Maret 2022.

Robert Alberts menjelaskan dari beberapa laga para pemain Persib Bandung berhasil tampil gemilang dan agresif yang akan menjadi keunggulan timnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x