LINK LIVE STREAMING Bali United vs Madura United di BRI Liga 1. Laga Juara Serdadu Tridatu Tayang di Indosiar

- 21 Maret 2022, 15:36 WIB
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Madura United di BRI Liga 1. Laga Juara Serdadu Tridatu Tayang di Indosiar
LINK LIVE STREAMING Bali United vs Madura United di BRI Liga 1. Laga Juara Serdadu Tridatu Tayang di Indosiar /Instagram/@maduraunited.fc



JURNAL MEDAN - Laga antara Bali United vs Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar dan tayang di Indosiar.

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 2021. Laga ini akan penentu juara musim ini.

Bali United yang berada di posisi pertama klasemen wajib meraih tiga poin dari Madura Unite jika Serdadu Tridatu ingin keluar sebagai juara BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 21 Maret 2022: Live BRI Liga 1 2021 Madura United vs Bali United

Serdadu Tridatu mempunyai peluang besar untuk menjuarai BRI Liga 1 2021 karena saat ini unggul selisih empat poin dari Persib Bandung di peringkat kedua.
 
Bali United akan dapat memastikan meraih juara di kompetisi BRI Liga 1 2021 jika berhasil mencuri tiga poin dari Madura United di laga pekan ke 32 ini.

Pelatih Bali United mengatakan timnya akan bermain terbuka agar dapat meraih kemenangan atas Laskar Kerrap Sape yang memiliki pemain yang bagus.

"Kami sangat menunggu Laga menghadapi Madura United, mereka punya pemain bagus, saya pikir kami akan terbuka dan bekerja keras," kata Stefano Cugurra.

Baca Juga: Persipura Jayapura Pamer Mental Baja, Wajah Mutiara Hitam Makin Sangar Saat Taklukkan PSS Sleman

Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco menjelaskan Serdadu Tridatu akan bekerja keras sejak awal untuk melawan Madura United yang punya kualitas.

"Semua pemain Madura United punya kualitas, kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai akhir pertandingan agar tidak kebobolan oleh mereka," jelas Teco.

Teco menyebutkan dirinya dan tim sudah mempersiapkan strategi untuk melawan Madura United di pertandingan pekan ke 32 BRI Liga 1 2021.

"Saya rasa secara strategi dan tim, pelatih sudah mempersiapkan semuanya. Kami sudah siap menghadapi Madura United di laga ini," ujarnya.

Baca Juga: Pesan Menyentuh Ahsan ke Bagas-Fikri Usai Juara All England 2022, Shohibul Fikri Menangis Didepan The Daddies

Sementara kiper Bali United memastikan Serdadu Tridatu bertekad mempertahankan gelar juara BRI Liga 1 2021 dengan mengalahkan Madura United di laga ini.

"Kami juga siap untuk mempertahankan gelar, semoga bisa menampilkan permainan yang bagus dan diakhiri dengan kemenangan" kata Nadeo Winata.

Laga antara Madura United vs Bali United di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat, pasalnya Serdadu Tridatu akan bermain ngotot sejak awal.

Pertandingan Big Match Bali United melawan Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 akan berlangsung hari ini, Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Khutbah Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022 Terbaru, Tema: Hari Bahagia Orang yang Memenuhi Kewajiban Puasa Ramadhan

Laga Bali United menghadapi Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021 akan kick off pada pukul 20:30 WIB Liga 1 2021 dan live di Indosiar.

Berikut ini link live streaming Big Match  Bali United vs Madura United di pekan ke 32 BRI Liga 1 2021, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x