Prediksi Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2022. Teja Paku Alam Absen di Laga Krusial

- 25 Maret 2022, 12:15 WIB
Prediksi Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2022. Teja Paku Alam Absen di Laga Krusial
Prediksi Line Up Persib Bandung vs Persik Kediri di BRI Liga 1 2022. Teja Paku Alam Absen di Laga Krusial /vidio.com

JURNAL MEDAN - Berikut ini prediksi line up pemain laga antara Persib Bandung vs Persik Kediri di pekan ke 33 BRI Liga 1 2022 yang berlangsung hari ini, Kamis 25 Maret 2022.

Kiper Pangeran Biru, Teja Paku Alam diragukan dapat diturunkan sebagai starting line up pemain di pertandingan Persib Bandung melawan Persik Kediri.

Teja Paku Alam masih diragukan dapat bermain di laga Persib Bandung lawan Persik Kediri, akibat cedera yang dialami kiper utama tim Pangeran Biru.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 25 Maret 2022: Live Bali United vs Persebaya Surabaya di Pekan ke 33

Selain Teja Paku Alam, ada nama gelandang masa depan Persib Bandung Beckham Putra yang juga diragukan dapat bermain lawan Persik Kediri karena cedera.

Pada laga ini Persib Bandung juga dipastikan tidak dapat menurunkan dua pemain bertahan sebagai starting line up akibat hukuman larangan bermain.

Dua pemain permain bertahan Pangeran Biru, HenHen dan Ardi Idrus dipastikan absen memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persik Kediri di pekan ke 33 BRI Liga 1 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan absennya empat pemain di pertandingan melawan Persik Kediri, Pangeran Biru mungkin akan turunkan pemain muda.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Liga 3 2022, Ada Karo United vs PSDS Deli Serdang, Siapa Wakil Sumatera Utara di Final?

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x