SELAMAT Karo United Melaju Ke Partai Final Liga 3 2021 Setelah Bungkam PSDS Deli Serdang di Semifinal

- 26 Maret 2022, 16:33 WIB
SELAMAT Karo United Melaju Ke Partai Final Liga 3 2021 Setelah Bungkam PSDS Deli Serdang di Semifinal
SELAMAT Karo United Melaju Ke Partai Final Liga 3 2021 Setelah Bungkam PSDS Deli Serdang di Semifinal /instagram.com/karounited.fc

JURNAL MEDAN - Karo United berhasil melaju ke partai final Liga 3 2021 setelah menaklukan PSDS Deli Serdang di babak semifinal dengan skor 2-0.

Kemenangan Karo United atas PSDS Deli Serdang di babak semifinal Liga 3 2021, membuat Laskar Simbisa memastikan melaju ke partai final.

Klub asal Kabupaten Karo ini akan menjadi wakil Sumatera Utara di partai final Liga 3 2021 usai menang di pertandingan derby Sumut di babak semifinal.

Baca Juga: Hasil Semifinal Karo United vs PSDS Deli Serdang: Laskar Simbisa Melaju Ke Final Liga 3 2021

Karo United menang telak dari PSDS Deli Serdang dengan skor 2-0 di semifinal Liga 3 2021 yang ciptakan pada laga babak kedua.

Laskar Simbisa membuka kunggulan atas Traktor Kuning di babak kedua melalui penalti yang dicetak oleh penyerang Kardinata Tarigan.

Sedangkan gol kedua Karo United ke gawang PSDS Deli Serdang di babak semifinal Liga 3 2021 diciptakan M Agung. Gol ini membuat Traktor Kuning makin terbenam.

Baca Juga: Profil Lengkap dan Prestasi PSDS Deli Serdang, Klub Julukan Traktor Kuning yang Resmi Promosi ke Liga 2

Laga antara PSDS Deli Serdang dan Karo United di babak semifinal Liga 3 2021 berjalan dengan sengit dan adu jual beli serangan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x