LINK LIVE STREAMING Indonesia U19 vs Korea Selatan di Laga Uji Coba. Tayang di Indosiar Pukul 17:00 WIB

- 29 Maret 2022, 14:51 WIB
LINK LIVE STREAMING Indonesia U19 vs Korea Selatan di Laga Uji Coba. Tayang di Indosiar Pukul 17:00 WIB
LINK LIVE STREAMING Indonesia U19 vs Korea Selatan di Laga Uji Coba. Tayang di Indosiar Pukul 17:00 WIB /Indosiar



JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming dan prediksi line up pemain pertandingan antara Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan yang akan berlangsung hari ini, Selasa 29 Maret 2022.

Laga Timnas Indonesia U19 melawan Korea Selatan di pertandingan uji coba ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar pada pukul 17:00 WIB.

Laga uji coba Timnas Indonesia U19 menghadapi Korea Selatan ini dapat disaksikan melalui live streaming yang akan ada diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Selasa 29 Maret 2022: Live Indonesia U19 vs Korea Selatan dan BRI Liga 1

Pada pertemuan pertama, pasukan Indonesia U19 harus mengakui kekalahan dari Korea Selatan dengan skor telak 7-0. Di laga ini Timnas siap balas dendam.

Pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae Yong menjelaskan timnya sudah melakukan evaluasi mengenai kondisi fisik pemain dan pasukan garuda akan bermain lebih baik di laga ini.

"Kamu sudah melihat kondisi pemain, memang banyak kekurangan namun para pemain akan bekerja keras," jelas Shin Tae Yong dikutip dari kaman PSSI, Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga 3 2021: Putra Delta Sidoarjo Susul Karo United ke Final Usai Taklukan Mataram Utama

Pelatih asal Korea itu mengatakan pemain Timnas masih belum bisa melupakan atas kekalahan Indonesia U 19 atas Korea Selatan dengan skor besar.

"Para pemain Timnas Indonesia U19 terus memikirkan kekalahan telak 0-7 atas Korea Selatan tetapi mereka sudah menunjukan perkembangan positif," kata Shin Tae Yong.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U19 menghadapi Korea Selatan ini rencananya akan digelar di DGB Daegu Bank Park.

Baca Juga: One Piece 1045 Release Date, Spoiler Efek Awakening Luffy Akan Mati Suri dan Kebenaran Hito Hito no Mi

Laga uji coba Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan ini menjadi pertandingan keempat pasukan Garuda di tanah kelahiran pelatih Shin Tae Yong.

Berikut ini prediksi line up pemain laga uji coba Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan :

Timnas Indonesia U-19 :

Cahya Supriadi (GK) Alfrianto Nico, Kadek Arel, Edgard Amping, Kakang Rudianto, Aditya Daffa, Frezy Al Hudaifi, Radzky Ginting, Ronaldo Kwateh, Alfriyanto Nico dan Ricky Pratama.

Baca Juga: Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28 Sub Indo. Berikut Spoiler dan Jadwal Rilis Terbaru

Timnas Korsel U-19 :

 Moon Hyeon Ho (GK), Park Chang Woo, Hong Uk Hyeon, Lee Woo Yeon, Jo Dong Jae, Bae Seo Jun, Hwang Do Yoon, Cho Young Kwang, Seo Jae Won, Kang Min Jae  dan Eom Seung Min.

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U19 vs Korea Selatan, KLIK DISINI.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x