Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal Championship 2022. Hashemzadeh Pastikan Pemain Fokus

- 10 April 2022, 11:07 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal Championship 2022. Hashemzadeh Pastikan Pemain Fokus
Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal Championship 2022. Hashemzadeh Pastikan Pemain Fokus /Instagram/@federasifutsal_id

 

JURNAl MEDAN - Berikut ini prediksi dan head to head laga antara Timnas Indonesia vs Thailand di final AFF Futsal Championship 2022 yang berlangsung hari ini, Minggu 10 April 2022.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Thailand di partai final AFF Futsal Championship 2022 menjadi pertemuan kelima kalinya bagi kedua Negara.

Secara head to head di laga terakhir kedua Negara, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 di fase grup A AFF Futsal Championship 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews TV Hari Minggu 10 April 2022: Live Final AFF Futsal Indonesia vs Thailand dan Korea Open

Pelatih Indonesia, Mohammad Hashemzadeh jelang laga ini mengatakan agar para pemain Timnas kemenangan di babak semifinal dan fokus ke partai final ini.

"Kami harus dapat melupakan kemenangan di laga semifinal karena harus fokus ke partai final yang sudah ada di depan mata," kata Hashemzadeh.

Pelatih asal Iran itu menjelaskan agar dalam kondisi fit melawan Thailand di partai final nanti, para pemain Timnas harus istirahat secara baik.

"Untuk laga ini pemain harus dapat istirahat secara baik karena pertandingan final itu sangat menentukan," jelas Mohammad Hashemzadeh.

Baca Juga: Jadwal Final AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV : Indonesia vs Thailand, Mampukah Timnas Juara ?

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x