5 Kandidat Pelatih PSMS Medan di Liga 2 2022. Ada Eks Persiraja dan Dewa United hingga Pelatih Asal Brazil

- 7 April 2022, 22:50 WIB
PSMS Medan sudah punya beberapa kandidat pelatih untuk Liga 2 2022 yang bergulir Agustus. Foto: Skuad PSMS Medan di Liga 2 2021
PSMS Medan sudah punya beberapa kandidat pelatih untuk Liga 2 2022 yang bergulir Agustus. Foto: Skuad PSMS Medan di Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan



JURNAL MEDAN - Berikut ini lima kandidat pelatih PSMS Medan untuk Liga 2 2022. Dari daftar tersebut ada eks juru taktik Persiraja Banda Aceh dan Martapura Dewa United.

PSMS Medan belum mendapatkan pelatih jelang bergulirnya Liga 2 2022 yang bakal digelar Agustus ini. Pelatih asal Brazil pun masuk kandidat.

Sejauh ini rumor menyatakan sudah ada beberapa kandidat pelatih PSMS Medan.

Mengingat persiapan harus dilakukan secepat mungkin guna menyambut bergulirnya kompetisi kasta kedua Liga 2 2022.

Baca Juga: Profil Terbaru Frets Butuan, Eks PSMS Medan yang Cetak Gol Pembuka Persib Bandung ke Gawang Persiraja

Dari nama-nama kandidat pelatih PSMS Medan, ada Hendri Susilo yang pernah menjadi juru taktik Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021.

Hendri Susilo yang berhasil membawa Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1 2021 menjadi salah satu kandidat pelatih PSMS Medan di Liga 2 2022.

Sementara nama kandidat pelatih PSMS Medan musim Liga 2 2022 yakni Kas Hartadi mantan juru taktik yang membawa Martapura Dewa United promosi ke Liga 1.

Kas Hartadi yang dipastikan tidak akan melatih Martapura Dewa United dirumorkan masuk jajaran kandidat pelatih PSMS Medan untuk Liga 2 2022.

Baca Juga: Ketua Aprov PSSI Sumut Menilai Pengurus Baru PSMS Medan Ilegal, Tak Ada RUPS dan Minus Edy Rahmayadi

Berikut ini daftar lengkap lima kandidat pelatih PSMS Medan untuk Liga 2 2022 dirangkum dari berbagai sumber:

1. Hendri Susilo

Nama hendry susilo dirumorkan akan menjadi pelatih PSMS Medan untuk Liga 2 2022 karena memiliki catatan gemilang pernah berhasil mengantarkan Persiraja Banda Aceh promosi ke Liga 1.

2. Gomes De Oliveira 

Nama Gomes de Oliveira kembali dirumorkan akan melatih PSMS Medan pada ajang Liga 2 2022. Pelatih asal Brasil ini menjadi salah satu kandidat.

Baca Juga: Jadwal Semifinal AFF Futsal Championship 2022 Live iNews TV: Indonesia vs Myanmar dan Thailand Hadapi Vietnam

Pelatih yang tercatat pernah menjadi juru taktik PSMS Medan pada tahun 2020 lalu itu kembali masuk radar kandidat mengasuh tim Ayam Kinantan.

3. Ansyari Lubis.

Nama Ansyari Lubis dirumorkan akan menjadi pelatih PSMS Medan musim Liga 2 2022 meski gagal membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1.

Musim lalu Ansyari Lubis hanya mampu membawa PSMS Medan hingga babak delapan besar Liga 2 2021 dan gagal bersaing dengan Dewa United, Persis Solo dan Rans Cilegon.

Baca Juga: Kapan Waktu Malam Lailatul Qadar, Apakah di Terakhir Ramadhan? Ini Tanda dan Dalil Hadits dari Para Ulama

4. Kas  Hartadi

Mantan pelatih Martapura Dewa United ini menjadi salah satu nama kandidat yang dirumorkan akan bergabung dengan PSMS Medan di Liga 2 2022.

Kas Hartadi yang berhasil mengantarkan Martapura Dewa United promosi ke Liga 1 menjadi alasan utama PSMS Medan mendatangkannya.

5. Ricky Nelson

Pelatih yang musim lalu bersama Sulut United menjadi kandidat untuk melatih PSMS Medan di gelaran Liga 2 2022.

Baca Juga: HASIL AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam, Malaysia Menang Tipis

Musim lalu Ricky Nelson berhasil membawa Sulut United melaju ke babak 8 besar Liga 2 dan saat ini dirumorkan salah satu nama kandidat pelatih PSMS Medan.

Manajemen PSMS Medan dalam waktu dekat ini akan mengumumkan nama pelatih baru tim Ayam Kinantan di Liga 2 2022.***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x