Sosok Ini yang Memaksa David de Gea Pilih Membuang Bola Daripada Passing ke Kanan di Laga MU vs Norwich City

- 17 April 2022, 14:57 WIB
David de Gea
David de Gea /twitter/@whoscored

JURNAL MEDAN - Baru-baru ini sebuah aksi kiper Manchester United (MU), David de Gea menjadi viral di berbagai platform media sosial yang lebih memilih membuang bola ke sisi kiri pada laga MU vs Norwich City.

Kejadian itu saat David de Gea menerima umpan tarik dari rekannya sesama pemain MU untuk kembali mengatur serangan dari bawah.

David de Gea yang awalnya dalam posisi tenang dan siap untuk mengoper bola ke arah kanan tiba-tiba mengurungkan niatnya dan lebih memilih membuang bola keluar lapangan.

Baca Juga: Leo Consul Mengaku Senang Dapat Perhatian dan Antusiasme dari Fans TMTM Semarang, Hingga Berburu Kuliner

Padahal di sebelah kanan masih ada pemain belakang Manchester United (MU) yang dalam keadaan sangat bebas dan sudah bersiap untuk menerima operan dari David de Gea.

Setelah diperhatikan lebih teliti ternyata aksi yang dilakukan oleh David de Gea sangat beralasan karena di sebelah kanan lini pertahanan MU terdapat sosok kontroversial Harry Maguire.

Aksi penjaga gawang timnas Spanyol itu pun menjadi sorotan di berbagai media sosial karena seolah tidak percaya lagi kepada rekan setimnya yang merupakan bek termahal Premier League.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Pilihan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan, Desain Bingkai Menarik, Cocok Dijadikan Story WA, IG

Banyak pecinta sepakbola tanah air yang berspekulasi bahwa David de Gea sudah tidak menginginkan Harry Maguire sebagai bek untuk membantunya mengamankan gawang MU dari kebobolan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x