Profil I Putu Gede, Eks PSS Sleman yang Segera Gabung PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Target PROMOSI Harga Mati

- 19 April 2022, 16:03 WIB
Profil I Putu Gede, Eks PSS Sleman yang Segera Gabung PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Target PROMOSI Harga Mati
Profil I Putu Gede, Eks PSS Sleman yang Segera Gabung PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Target PROMOSI Harga Mati /Instagram PSS Sleman

 

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan biodata I Putu Gede, mantan pelatih PSS Sleman yang segera gabung PSMS Medan gantikan posisi Ansyari Lubis.

I Putu Gede kabarnya segera diumumkan sebagai pelatih PSMS Medan dengan tugas berat yakni membawa PSMS Medan promosi dari Liga 2 2022 ke Liga 1 musim depan.

Setelah dilepas PSS Sleman akhir musim lalu, I Putu Gede disebut-sebut segera merapat ke tim Ayam Kinantan sebagai pelatih kepala untuk Liga 2 2022.

I Putu Gede dikabarkan sudah sepakat dan melakukan tanda tangan kontrak sebagai juru taktik baru PSMS Medan menggantikan posisi yang ditinggal Ansyari Lubis.

Baca Juga: SAH, Pelatih Baru PSMS Medan untuk Liga 2 2022 Sudah Diketok, Beberapa Hari Lagi Namanya Diumumkan

Mantan juru taktik PSS Sleman ini akan menjadi nahkoda tim Ayam Kinantan di gelaran Liga 2 2022 dan tentu saja ditugaskan mencapai target promosi ke Liga 1.

Manajemen PSMS Medan jadwalnya akan mengumumkan I Putu Gede pada hari Rabu atau Kamis ini untuk mengisi kekosongan pelatih setelah Ansyari Lubis pergi.

Ansyari Lubis, pelatih PSMS sebelumnya telah memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan PSMS Medan. Ia bergabung dengan PSS Sleman di Liga 1 sebagai asisten pelatih.

Baca Juga: Manajemen PSMS Medan Segera Umumkan Pelatih Baru Ayam Kinantan Minggu Depan, Fix Dengan I Putu Gede?

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x