Pamit dari Bali United, Stefano Lilipaly Perkuat Klub Tajir, Borneo FC atau Persib? Ezra Walian Pun Ikut Komen

- 7 Mei 2022, 17:20 WIB
Pamit dari Bali United, Stefano Lilipaly Perkuat Klub Tajir, Borneo FC atau Persib? Ezra Walian Pun Ikut Komen
Pamit dari Bali United, Stefano Lilipaly Perkuat Klub Tajir, Borneo FC atau Persib? Ezra Walian Pun Ikut Komen /Instagram

JURNAL MEDAN - Stefano Lilipaly sudah ditunggu deretan klub besar dan tajir usai pamit dari Bali United melalui Instagram.

Sejumlah bintang sepakbola tanah air pun ikut meramaikan surat pamit Stefano Lilipaly, termasuk striker Persib Bandung, Ezra Walian.

Adapun sejumlah klub yang siap mendapatkan tanda tangan Stefano Lilipaly diantaranya klub tajir seperti Arema FC, Persib Bandung, Borneo FC, dan Persis Solo.

Baca Juga: Surat Pamit Stefano Lilipaly dari Bali United, Sangat Menyentuh Sampai Mengutip Kalimat Alkitab

Semua klub tersebut adalah klub tajir alias klub sultan yang memiliki kekuatan finansial membayar gaji Stefano Lilipaly yang masih cukup tinggi.

Rumor pun terus berkembang. Pertama, ada yang menyebutkan Persib Bandung berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Fano.

Alasannya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts sama-sama berasal dari Belanda dan Fano punya kecocokan dengan taktik yang dikembangkannya.

Selain itu, Fano juga akan bertemu sejumlah pemain/keturunan Belanda yang merupakan kawan akrabnya seperti Nick Kuipers, Marc Klok, dan Ezra Walian.

Baca Juga: Lagi, Stefano Lilipaly Ngelike Postingan Nick Kuipers di Instagram Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x