Profil Terbaru Rio Fahmi, Pemain Muda Berbakat yang Menjadi Kambing Hitam Kekalahan Timnas Indonesia U23

- 8 Mei 2022, 09:45 WIB
Profil Terbaru Rio Fahmi pemain Timnas Indonesia U23
Profil Terbaru Rio Fahmi pemain Timnas Indonesia U23 /Tangkap layar Instagram.com/@riofhm_

 

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil lengkap pemain muda Timnas Indonesia, Rio Fahmi yang menjadi kambing hitam kekalahan Timnas Indonesia di laga perdana SEA Games 2022 kontra Vietnam.

Kalah dengan skor 3-0 dari Vietnam di laga perdana SEA Games 2022 meninggalkan banyak cerita bagi Timnas Indonesia khususnya Rio Fahmi.

Rio Fahmi yang saat ini memperkuat Persija Jakarta itu sempat trending di media sosial karena disebut warganet sebagai biang kekalahan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Tes IQ: Ada Berapa Jumlah Angka 1?Buktikan Jika Kamu Adalah Orang Yang Teliti

Performa Rio Fahmi sendiri pada laga kontra Vietnam memang masih di bawah standar. Bahkan dua gol yang diciptakan punggawa timnas Vietnam diklaim buntut ketidaksiapan Rio menjaga pergerakan lawan.

Rio Fahmi memiliki nama lengkap Ilham Rio Fahmi. Ia adalah fans klub Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dan saat ini telah mewujudkan mimpinya membela klub tersebut.

Berikut ini profil lengkap Ilham Rio Fahmi atau biasa dikenal dengan Rio Fahmi yang dilansir dari laman persija.id.

Baca Juga: Pamit dari Bali United, Stefano Lilipaly Perkuat Klub Tajir, Borneo FC atau Persib? Ezra Walian Pun Ikut Komen

Pemain kelahiran Banjarnegara, 6 Oktober 2001 ini awalnya adalah seorang fans setia Persija Jakarta  yang selalu berupaya untuk menyaksikan aksi para pemain klub kesayangannya itu.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah