Perbaiki Kesalahan Lawan Vietnam, Asnawi Mangkualam Merapat, Timnas U23 Tutup Celah di Lini Belakang

- 8 Mei 2022, 14:12 WIB
Asnawi Mangkualam Merapat ke Timnas U23, Tutup Celah di Lini Belakang dan Perbaiki Kesalahan Lawan Vietnam
Asnawi Mangkualam Merapat ke Timnas U23, Tutup Celah di Lini Belakang dan Perbaiki Kesalahan Lawan Vietnam /Instagram @asnawi_bhr

JURNAL MEDAN - Bek sayap Asnawi Mangkualam dipastikan telah merapat ke Timnas U23 Indonesia di SEA Games 2022 di Vietnam.

Asnawi Mangkualam akan mengisi celah di lini belakang Timnas U23 yang bermain amburadul saat digulung Vietnam 3-0 di laga pembuka.

Harapan besar terhadap bergabungnya Asnawi Mangkualam ke Timnas U23 juga terlihat dari postingan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Thomas Cup 2022 dan Uber Cup 2022. Kick Off 14:00 WIB di MNC TV dan iNews TV

"Saya berharap dengan hadirnya Asnawi dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Timnas U23," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Wajar jika Iwan Bule sangat berharap dengan kedatangan Asnawi yang diprediksi akan menggantikan peran Rio Fahmi yang tampil buruk.

Rio Fahmi menjadi celah Timnas U23 saat Indonesia dihajar Vietnam karena dua gol lawan berasal dari kesalahan pemain muda tersebut.

Meski demikian, kesalahan yang telah berlalu harus segera dilupakan pemain Timnas dan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Timor Leste.

Baca Juga: Persija Jakarta Pasang Badan Bela Rio Fahmi, Presiden Klub Beri Dukungan Penuh, Sebut Sang Pemain Naik Level

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x