Link Live Streaming Piala Thomas 2022: Semifinal Indonesia VS Jepang, Ayo Dukung Garuda Terbang Lebih Tinggi

- 13 Mei 2022, 14:44 WIB
Link Live Streaming Piala Thomas 2022: Semifinal Indonesia VS Jepang
Link Live Streaming Piala Thomas 2022: Semifinal Indonesia VS Jepang /Twitter/ @INABadminton

 

JURNAL MEDAN - Link live streaming pertandingan semifinal Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Jepang hari ini.

Jadwal pertandingan semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang akan dimainkan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat, 13 Mei 2022 pukul 18.00 WIB.

Indonesia melangkah ke babak semifinal setelah tampil perkasa saat melawan China dengan skor 3-0 di babak perempat final. Berikut link live streaming-nya. 

Baca Juga: Potret Kocak Agoye Mahendra Diedit Jadi Pocong, Ketampanan Reno Pudar Diisengi Kru Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Keberhasilan Indonesia mengandaskan perlawanan China di babak perempat final patut mendapatkan apresiasi dari seluruh pecinta bulu tangkis di tanah air.

Karena tim Piala Thomas Indonesia telah berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Babak semifinal yang mempertemukan Indonesia vs Jepang akan menyajikan pertandingan cepat dan menghibur lewat aksi-aksi atlet bulutangkis ke dua negara tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Bola Voli Putra dan Putri SEA Games 2022 yang Dimulai Hari Ini

Jepang berhasil melaju ke babak semifinal setelah harus bersusah payah untuk bisa mengakhiri perlawanan dari Taiwan dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah