Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang. Saksikan di MNC TV Hari Ini

- 13 Mei 2022, 06:18 WIB
Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang. Saksikan di MNC TV Hari Ini
Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang. Saksikan di MNC TV Hari Ini /Instagram @officialmnctv

JURNAL MEDAN - Tim Indonesia akan melawan Jepang di babak semifinal Piala Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Thailand tayang secara gratis di MNC TV.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan babak semifinal Piala Thomas Cup 2022  antara Indonesia vs Jepang pada hari ini, Jumat 13 Mei 2022.

Pertandingan Indonesia melawan Jepang akan berlangsung pada pukul 18:00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di MNC TV.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari Ini Jumat 13 Mei 2022 : Saksikan Live Semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia vs Jepang

Indonesia akan menghadapi lawan berat dan unggulan utama calon juara yakni Jepang di babak semifinal Piala Thomas Cup 2022.

Pada pertemuan Indonesia dan Jepang diperkirakan akan hadirkan duel sengit antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Kento Memoto.

Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Memoto kemungkinan akan menjadi laga pembuka antara Indonesia vs Jepang di babak semifinal Piala Thomas Cup 2022.

Baca Juga: HASIL PIALA THOMAS 2022: Jonathan Christie Bungkam Li Shi Feng, Indonesia Sukses Hancurkan China

Berikut perkiraan susunan line up tim Indonesia melawan Jepang di babak semifinal Piala Thomas Cup 2022, Sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x