Trial PSMS Medan Bentrok dengan Sumut FC, Berakhir dengan Skor Sama Kuat, I Putu Gede Masih Penasaran

- 14 Mei 2022, 22:00 WIB
Uji coba pemain trial PSMS Medan vs Sumut FC berakhir imbang 2-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022. Foto: Pelatih PSMS Medan I Putu Gede
Uji coba pemain trial PSMS Medan vs Sumut FC berakhir imbang 2-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022. Foto: Pelatih PSMS Medan I Putu Gede /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Hasil uji coba pemain trial PSMS Medan vs Sumut FC berakhir sama kuat dengan skor 2-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 14 Mei 2022.

Usai pertandingan uji coba, pelatih PSMS Medan I Putu Gede terlihat masih penasaran dengan skuad trial PSMS yang berjumlah 29 pemain.

I Putu Gede mengaku telah melihat semangat yang besar dari para pemain trial PSMS Medan saat melawan Sumut FC yang diisi pesepakbola Sumut.

Baca Juga: Gelar Uji Coba PSMS Medan vs Sumut FC Pelatih I Putu Gede Mau Liat Karakter Calon Pemain Tim Ayam Kinantan

"Kita masih akan lihat sampai hari Senin nanti ya. Dalam dua hari ini saya mau lihat rekaman video dulu," ujar Putu Gede usai pertandingan.

Sumut FC diperkuat sejumlah pemain seperti Rachmad Hidayat, Aldino Herdianto, Roni Fatahillah, Aidun Sastra Utami dan lainnya.

Uji coba pemain trial PSMS Medan vs Sumut FC berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022
Uji coba pemain trial PSMS Medan vs Sumut FC berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 14 Mei 2022 Official PSMS Medan

Menurut Putu Gede, dari 29 pemain trial yang tersisa, hanya beberapa pemain yang akan diambil untuk memperkuat PSMS Medan berlaga di Liga 2.

Pelatih asal Bali dipastikan harus mengambil keputusan sulit mengingat kemampuan para pemain trial sudah sangat baik dengan kekuatan merata.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x