Gelar Uji Coba PSMS Medan vs Sumut FC Pelatih I Putu Gede Mau Liat Karakter Calon Pemain Tim Ayam Kinantan

- 13 Mei 2022, 16:28 WIB
Gelar Uji Coba PSMS Medan vs Sumut FC Pelatih I Putu Gede Mau Liat Karakter Calon Pemain Ayam Kinantan
Gelar Uji Coba PSMS Medan vs Sumut FC Pelatih I Putu Gede Mau Liat Karakter Calon Pemain Ayam Kinantan /Tangkapan layar Instagram Sumut FC official

JURNAL MEDAN - Laga uji coba PSMS Medan vs Sumut FC akan digelar di Stadion Teladan, jadwalnya berlangsung pada hari Sabtu 14 Mei 2022.

Laga uji coba ini akan mempertemukan PSMS Medan melawan Sumut FC yang diperkuat oleh pemain Liga 1 atau Liga 2 asal Sumatera Utara seperti Rachmad Hidayat.

Manajemen PSMS Medan menggelar uji coba melawan Sumut FC untuk melihat karakter pemain calon pemain Ayam Kinantan yang dicari oleh pelatih I Putu Gede.

Baca Juga: 5 Pemain Masih Nego dengan PSMS Medan, 10 Pemain Sudah Deal, Sisanya Diambil dari Trial, Haram Pemain Titipan

Laga uji coba antara PSMS Medan menghadapi Sumut FC akan menutup gelaran trial pemain yang dilakukan oleh manajemen Ayam Kinantan jelang Liga 2 2022.

Pelatih I Putu Gede mengatakan gelaran uji coba ini akan menjadi finalisasi dari pemain yang menjadi peserta trial tim PSMS Medan.

"Uji coba ini kita mau lihat finalisasi dari pemain yang mengikuti trial, bagaimana mental saat bertanding," kata I Putu Gede saat jumpa pers.

Baca Juga: PSMS Medan Resmi Berpisah Dengan Kiper Utama dan Ghozali Siregar Diincar Klub Liga 1 Persita Tangerang

Mantan pelatih PSS Sleman itu menambahkan uji coba besok akan memperhatikan sikap karakter pemain trial PSMS Medan di lapangan.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x