Haji Supardi Nasir Sudah Resmi, I Putu Gede: PSMS Medan Butuh Leader dan Pemain Berpengalaman di Liga 2

- 17 Mei 2022, 23:05 WIB
Haji Supardi Nasir Sudah Resmi Memperkuat PSMS Medan untuk Liga 2, Sosok Leader dan Pemain Berpengalaman
Haji Supardi Nasir Sudah Resmi Memperkuat PSMS Medan untuk Liga 2, Sosok Leader dan Pemain Berpengalaman //Instagram

JURNAL MEDAN - PSMS Medan butuh pemain leader untuk mengarungi Liga 2022/2023. Pelatih I Putu Gede mengatakan sosok itu ada di Supardi Nasir.

Supardi Nasir, eks Persib Bandung dan eks bintang Timnas, kini sudah berusia 39 tahun. I Putu Gede tahu betul sosok leader di dalam diri Supardi.

Supardi Nasir, karib disapa Haji, adalah pemain senior sarat pengalaman sebagai leader dan telah mengikuti latihan bersama PSMS.

Baca Juga: PSMS Medan Pasang Target Promosi Ke Liga 1, I Putu Gede Datangkan Pemain Veteran Persija Jakarta dan Timnas

I Putu Gede pun membenarkan hal tersebut. Bahwa ia membutuhkan peran dan kontribusi pemain kelahiran Kabupaten Bangka 9 April 1983.

"Belajar dari pengalaman yang kemarin ya (PSMS musim lalu), mungkin leader gak ada ya. Kebetulan juga dia pernah main di sini (bersama PSMS) dan juga berprestasi, jadi (sosok) ini yang kita butuhkan. Tapi lagi-lagi kita tunggu resminya ya," ujar I Putu Gede, Selasa, 17 Mei 2022.

Salah satu tugas dan tanggung jawab Supardi Nasir nantinya adalah menyampaikan visi dan misi tim pelatih ketika berada di luar maupun dalam lapangan.

Saat ditanya apakah Supardi sudah resmi memberikan tanda tangannya untuk PSMS Medan, I Putu Gede membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Profil Ghozali Siregar, Eks PSMS Medan yang Resmi Jadi Rekrutan Baru Persita Tangerang Untuk Liga 1 2022

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x