PSMS Medan Pasang Target Promosi Ke Liga 1, I Putu Gede Datangkan Pemain Veteran Persija Jakarta dan Timnas

- 17 Mei 2022, 20:46 WIB
PSMS Medan Pasang Target Promosi Ke Liga 1, I Putu Gede Datangkan Pemain Veteran Persija Jakarta dan Timnas
PSMS Medan Pasang Target Promosi Ke Liga 1, I Putu Gede Datangkan Pemain Veteran Persija Jakarta dan Timnas /Official PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede datangkan pemain veteran eks Persija Jakarta dan Timnas Indonesia untuk capai target promosi ke Liga 1.

Dari 10 pemain baru yang rumornya sudah gabung ke PSMS Medan jelang Liga 2 2022 ada nama Ismed Sofyan dan Arif Suyono mantan pemain Timnas Indonesia.

Pelatih I Putu Gede diperkirakan mendatangkan pemain veteran Persija Jakarta dan Timnas Indonesia untuk melengkapi komposisi tim Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Baca Juga: 6 Pemain Baru Rekrutan PSMS Medan Jelang Liga 2 2022, Ada Eks Bintang Persib Bandung dan Arema FC

Selain Ismed Sofyan dan Arif Suyono, ada nama pemain veteran Persib Bandung yang kembali memperkuat PSMS Medan untuk Liga 2 2022.

Eks Persib Bandung itu yakni Supardi Nasir yang kabarnya sudah mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga bersama asuhan pelatih I Putu Gede.

Tiga pemain senior yang berpengalaman di kasta tertinggi Liga 1 dan Timnas Indonesia akan melengkapi pemain muda PSMS Medan asuhan I Putu Gede.

Baca Juga: SANGAR Pemain Baru PSMS Medan untuk Liga 2 2022, Ada Eks Bintang Timnas dan Pemain Veteran

Sebelumnya PSMS Medan sudah melakukan trial untuk mencari pemain muda yang sesuai dengan karakter yang dibutuhkan pelatih I Putu Gede.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x