PSMS Medan Datangkan 3 Pemain Muda Asal Sumut, I Putu Gede: The Next Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga

- 23 Mei 2022, 02:54 WIB
PSMS Medan Resmi Datangkan 3 Pemain Muda Sumut, I Putu Gede : Mereka The Next Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga
PSMS Medan Resmi Datangkan 3 Pemain Muda Sumut, I Putu Gede : Mereka The Next Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga /Instagram @newsarema

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akhirnya secara resmi mendatangkan tiga pemain muda asal Sumatera Utara (Sumut) jelang gelaran Liga 2 2022.

Tiga pemain muda asal Sumut yang bergabung dengan PSMS Medan yaitu Martua Sandeni Sidabutar, Fardan Harahap dan Ricat Turnip untuk Liga 2 2022.

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede menyebutkan tiga pemain muda akan menjadi penerus legenda tim Ayam Kinantan seperti Mahyadi Panggabean, Legimin Raharjo serta Saktiawan Sinaga.

Baca Juga: Profil dan Instagram Fauzal Mubaraq, Pelatih Kiper PSMS Medan yang dampingi pelatih I Putu Gede di Liga 2 2022

I Putu Gede memiliki keyakinan pemain muda PSMS Medan yang asli berasal dari Sumut ini memiliki potensi yang akan mengikuti jejak Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga.

"Sudah lama PSMS Medan tidak pemain memiliki sosok seperti Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo serta Mahyadi Panggabean," Kata I Putu Gede.

Pelatih PSMS Medan mengatakan dirinya akan berusaha memberikan waktu dan kesempatan tiga pemain muda itu untuk memperkuat tim kebanggaan warga Sumut.

Baca Juga: PSMS Medan Gaet Kembali Hamdi Sula dan Rizky Sena Resmi Membela Persela Lamongan di Liga 2 2022

"Saya pikir mereka generasi baru PSMS Medan yang harus diberikan kesempatan dan saya harap jangan cepat putus asa karena dengan potensinya," ujar I Putu Gede.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x