Pengamat Sarankan PSMS Medan Adopsi Pola Rekrutmen AC Milan, Beri Warning Kepada Supardi Nasir dan Arif Suyono

- 25 Mei 2022, 15:11 WIB
PSMS Medan Disarankan Adopsi Pola Rekrutmen Pemain Seperti AC Milan
PSMS Medan Disarankan Adopsi Pola Rekrutmen Pemain Seperti AC Milan //Instagram Supardi Nasir

JURNAL MEDAN - Pengamat sepakbola Sumut Indra Efendi Rangkuti menyarankan PSMS Medan untuk merekrut pemain sesuai kebutuhan tim.

Indra Efendi Rangkuti juga memberikan warning kepada pemain veteran seperti Supardi Nasir dan Arif Suyono yang baru direkrut PSMS Medan.

PSMS, kata dia, bisa mencontoh adopsi rekrutmen pemain seperti klub raksasa Eropa AC Milan, juara Serie A Italia yang baru saja meraih Scudetto.

Baca Juga: PSMS Medan Siapkan 24 Pemain untuk Liga 2 2022, Semoga Kekurangan Pemain Seperti Musim Lalu Tidak Terulang

Menurut Indra Efendi Rangkuti, AC Milan merekrut pemain sesuai kebutuhan tim namun terbukti efektif dan efisien sepanjang musim.

"Yang dibutuhkan PSMS itu adalah pemain seperti apa, maka disinilah peran dari pelatih, mau seperti apa PSMS musim ini," ujar Indra Efendi Rangkuti kepada Jurnal Medan, Rabu, 25 Mei 2022.

Infra Efendi Rangkuti berharap PSMS Medan mampu merekrut pemain yang tepat untuk bermain kolektif, tim yang kuat demi mencapai target promosi ke Liga 1.

Seperti halnya AC Milan melepas pemain bintang sekelas kiper Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain dan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan tahun lalu.

Baca Juga: PSMS Medan Terus Lakukan Persiapan, Mulyadi Sebut Sudah Deal Dengan Ichsan Kurniawan dan Abdul Rohim

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x