PSMS Medan Resmi Perpanjang Kontrak Harry Fatwa Nasution dan Eks Pemain Persela Lamongan Jelang Liga 2 2022

- 23 Mei 2022, 22:57 WIB
PSMS Medan Resmi Perpanjang Kontrak Harry Nasution dan Eks Pemain Persela Lamongan Jelang Liga 2 2022
PSMS Medan Resmi Perpanjang Kontrak Harry Nasution dan Eks Pemain Persela Lamongan Jelang Liga 2 2022 /Instagram PSMS Medan Official

JURNAL MEDAN - PSMS Medan telah resmi umumkan perpanjang kontrak Harry Fatwa Nasution dan eks pemain Persela Lamongan Imam Budi jelang Liga 2 2022.

Manajemen PSMS Medan melalui akun Instagram officialnya mengumumkan kembali perpanjan kontrak tiga pemain tim Ayam Kinantan untuk Liga 2 2022.

Tiga pemain musim lalu yang kembali memperpanjang kontraknya di PSMS Medan yaitu Harry Nasution, Hamdi Sula dan Imam Budi yang bergabung dari Persela Lamongan.

Baca Juga: PSMS Medan Datangkan 3 Pemain Muda Asal Sumut, I Putu Gede : The Next Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga

Imam Budi yang berposisi sebagai gelandang bergabung dari Persela Lamongan ke Ayam Kinantan pada putaran kedua Liga 2 2021.

Mantan pemain Persela Lamongan itu tampil gemilang bersama PSMS Medan di putaran kedua yang membuatnya kembali direkrut manajemen Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Namun dari tiga pemain yang kembali memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022 yang menjadi perhatian yaitu Harry Fatwa Nasution yang musim lalu minim bermain.

Baca Juga: Profil dan Instagram Fauzal Mubaraq, Pelatih Kiper PSMS Medan yang dampingi pelatih I Putu Gede di Liga 2 2022

Harry Fatwa Nasution hanya tampil satu kali memperkuat PSMS Medan di putaran kedua Liga 2 2021 saat melawan Sriwijaya FC.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x