LINK LIVE STREAMING Final Europa Conference League 2022 AS Roma vs Feyenoord. Tayang secara live di SCTV

- 25 Mei 2022, 18:45 WIB
LINK LIVE STREAMING Final Europa Conference League 2022 AS Roma vs Feyenoord Tayang di SCTV
LINK LIVE STREAMING Final Europa Conference League 2022 AS Roma vs Feyenoord Tayang di SCTV / /Instagram Europa Conference League



JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming final Liga Europa Conference League 2022 AS Roma vs Feyenoord yang akan tayang secara live di SCTV hari ini, Kamis 26 Mei 2022.

Laga antara AS Roma vs Feyenoord di partai final Liga Europa Conference League 2022 jadwalnya akan kick off pada pukul 02:00 WIB.

Laga final Liga Europa Conference League 2022 merupakan yang pertama sehingga AS Roma dan Feyenoord sama-sama punya kans menciptakan sejarah baru dan Jose Mourinho berpeluang buat rekor baru.

Baca Juga: Jam Tayang Final Europa Conference League, AS Roma Diunggulkan Menekuk Feyenoord

Liga Europa Conference League 2022 adalah kompetisi kasta ketiga yang di gelaran UEFA setelah Liga Champion dan Liga Eropa.

Dengan begitu AS Roma dan Feyenoord menjadi klub yang berhasil melaju ke final dan meraih gelar juara perdana Liga Europa Conference League 2022.

Jose Mourinho yang sudah pernah meraih juara di Liga Champion dan Liga Eropa berpeluang meraih treble di kompetisi yang digelar oleh UEFA.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Europa Conference League AS Roma vs Feyenoord, Kickoff Pukul 02.00 WIB

Sebelumnya pelatih AS Roma itu pernah menjuarai Liga Champion bersama Inter Milan hingga Real Madrid.

Kemudian berhasil keluar sebagai juara di Liga Eropa saat menjadi juru taktik Manchester United pada tahun 2016-2017 lalu.

Bagi Jose Mourinho membawa AS Roma meraih juara di final Liga Europa Conference League 2022 tidak hanya memecahkan rekor tetapi akan menjadi awal kebangkitan.

Baca Juga: Afiful Huda Beri Kode Tinggalkan PSMS Medan dan Elina Soka Resmi Gabung PSIM Yogyakarta Jelang Liga 2 2022

AS Roma yang merupakan salah satu klub besar Liga Italia sudah beberapa tahun belakang ini harus puasa gelar baik di Liga Domestik atau UEFA.

Untuk tempat final Europa Conference League 2022 edisi perdana berlangsung di Stadion Arena Kombetare, Tirana, Albania.

Stadion ini akan menjadi saksi biru dari pertandingan antara AS Roma dan Feyenoord untuk meraih gelar perdana Europa Conference League 2022.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Resmi Umumkan Eks PSMS Medan Elina Soka dan Johan Yoga Sebagai pemain Baru Jelang Liga 2 2022

Berikut ini jadwal final Europa Conference League 2022 :

Kamis, 26 Mei 2022 :

AS Roma vs Feyenoord pukul 02:00 WIB.

Adapun untuk link live streaming laga final Europa Conference League 2022 antara AS Roma vs Feyenoord yang tayang di SCTV, KLIK DISINI.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah