Afiful Huda Beri Kode Tinggalkan PSMS Medan dan Elina Soka Resmi Gabung PSIM Yogyakarta Jelang Liga 2 2022

- 25 Mei 2022, 16:02 WIB
Afiful Huda Beri Kode Tinggalkan PSMS Medan dan Elina Soka Gabung PSIM Yogyakarta Jelang Liga 2 2022
Afiful Huda Beri Kode Tinggalkan PSMS Medan dan Elina Soka Gabung PSIM Yogyakarta Jelang Liga 2 2022 /Instagram s.hamdy317



JURNAL MEDAN - Pemain PSMS Medan Afiful Huda beri kode isyarat akan tinggalkan tim Ayam Kinantan dan Elina Soka resmi gabung PSIM Yogyakarta untuk Liga 2 2022.

Afiful Huda memberikan kode yang mengisyaratkan tidak lagi memperkuat PSMS Medan untuk Liga 2 2022 melalui Instagram pribadinya pada hari ini, Rabu 25 Mei 2022.

Dalam postingannya di akun Instagramnya Afiful Huda mengucapkan Mauliate godang atau terimakasih kepada tim PSMS Medan.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Resmi Umumkan Eks PSMS Medan Elina Soka dan Johan Yoga Sebagai pemain Baru Jelang Liga 2 2022

Dengan adanya postingan tersebut secara otomatis Afiful Huda mengikuti jejak dari Elina Soka yang tidak lagi bermain untuk PSMS Medan di Liga 2 2022.

Usai memberikan kode berpisah dengan PSMS Medan Afiful Huda kabarnya akan bergabung ke klub asal Sumatera lainnya yakni PSPS Riau.

Sementara Elina Soka yang sudah tiga musim berseragam PSMS Medan itu telah resmi diperkenalkan oleh PSIM Yogyakarta sebagai rekrutan baru.

Baca Juga: Pengamat Sarankan PSMS Medan Adopsi Pola Rekrutmen AC Milan, Beri Warning Kepada Supardi Nasir dan Arif Suyono

Pemain baru PSIM Yogyakarta itu mengaku senang dapat gabung dengan Laskar Mataram karena dekat dengan Semarang.

"Alhamdulillah, selama beberapa musim ini kan saya bermain di PSMS Medan, jadi ketika dapat tim yang dekat dengan Semarang ya tentu senang" ungkap Elina Soka.

Elina Soka menjelaskan jarak yang dekat dari Semarang ke Jogja menjadi alasannya merapat ke Laskar Mataram untuk Liga 2 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Siapkan 24 Pemain untuk Liga 2 2022, Semoga Kekurangan Pemain Seperti Musim Lalu Tidak Terulang

"Apalagi PSIM Yogyakarta yang memberikan tawaran kerja sama ini, jadi tidak banyak berpikir langsung saya setuju,” ujar Elina Soka.

Dengan perginya Afiful Huda dan Elina Soka dari PSMS Medan jelang Liga 2 2022 akan menambah deretan pemain musim lalu yang tidak lagi berseragam tim Ayam Kinantan.

Sebelumnya sudah ada nama top skor PSMS Medan musim lalu yaitu Rachmad Hidayat yang memutuskan bergabung ke PSIS Semarang.

Baca Juga: PSMS Medan Terus Lakukan Persiapan, Mulyadi Sebut Sudah Deal Dengan Ichsan Kurniawan dan Abdul Rohim

Kemudian ada Syaiful Ramadhan yang meninggalkan PSMS Medan dengan bergabung ke PSS Sleman yang mengikuti mantan pelatih Ansyari Lubis.

Sementara untuk pemain yang musim lalu bertahan di PSMS Medan baru ada tiga orang yang sudah diresmikan seperti Imam Budi, Hamdi Sula dan Harry Fatwa Nasution.

Kabarnya manajemen PSMS Medan sudah deal dengan Ichsan Kurniawan dan Abdul Rohim yang memperkuat tim Ayam Kinantan di Liga 2 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Datangkan 3 Pemain Muda Asal Sumut, I Putu Gede: The Next Legimin Raharjo dan Saktiawan Sinaga

Selain itu PSMS Medan akan segera mengumumkan tiga pemain baru yang jelang Liga 2 2022 ada nama Supardi Nasir, Arif Suyono dan eks striker PSIM Yogyakarta M Ikhwan.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x