Persib Bandung Resmi Mendatangkan Daisuke Sato, Ini Profil Sang Pemain yang Sudah Berpengalaman di Eropa

- 11 Juni 2022, 18:34 WIB
Ini Profil Daisuke Sato, Pemain yang Sudah Berpengalaman di Eropa
Ini Profil Daisuke Sato, Pemain yang Sudah Berpengalaman di Eropa /Instagram @potretpersib /

JURNAL MEDAN - Pemain timnas Filipina berdarah Jepang, Daisuke Sato resmi didatangkan Persib Bandung untuk memperkuat pertahanan di lini belakang.

Persib Bandung mendatangkan Daisuke Sato untuk mengisi slot pemain asing Asia mengisi tempat yang ditinggalkan oleh pemain asal Palestina, Mohammed Rashid.

Daisuke Sato bukanlah seorang pemain sembarangan karena sudah memiliki pengalaman bermain di beberapa klub Eropa dan merupakan salah satu jagoan timnas Filipina.

Baca Juga: Lirik Lagu First Class dari Jack Harlow yang Kini Viral di Tiktok

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini tercatat pernah memperkuat ACSM Poli Lasi, dan Sepsi OSK klub asal Rumania. Serta AC Horens yang merupakan klub asal Denmark.

Selain itu Daisuke Sato juga pernah merumput di beberapa klub Asia di mana pada musim lalu ia memperkuat salah satu klub asal negeri Gajah Putih, Ratchanburi FC.

Daisuke Sato akan menjadi rekrutan pemain asing terakhir bagi Persib Bandung, karena setelah kedatangannya slot pemain asing Maung Bandung dipastikan telah lengkap.

Baca Juga: Tes IQ Asah Otak: Si Jenius Pasti Bisa Menemukan 6 Alat yang Tidak Sesuai dengan Zaman di Dalam Gambar

Kedatangan Daisuke Sato tentu akan sangat diharapkan kontribusinya untuk memberikan permainan terbaiknya dan mempersembahkan tropi kepada Maung Bandung, julukan Persib Bandung.

Di musim 2021-2022, Persib Bandung sudah sangat dekat untuk menjadi juara Liga 1 dan sempat diprediksi akan menutup musim dengan menjadi yang terbaik pada saat itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x