Hasil Liga Futsal Profesional 2021: Pendekar United Imbang Lawan Cosmo FC, Black Steel Manokwari Menang Besar

- 18 Juni 2022, 16:45 WIB
Pendekar United imbang dengan Cosmo FC dan Black Steel Manokwari menang besar.
Pendekar United imbang dengan Cosmo FC dan Black Steel Manokwari menang besar. /Instagram @galerifutsal

JURNAL MEDAN - Berikut ini hasil Liga Futsal Profesional 2021 yang hari ini, Sabtu 18 Juni 2022. Pendekar United imbang dengan Cosmo FC dan Black Steel Manokwari menang besar.

Laga Liga Futsal Profesional 2021 putaran kedua atau pekan ke 12 yang digelar di GOR Pangsuma, Pontianak menjadi saksi debut bagi Ricardinho berseragam Pendekar United.

Laga antara Pendekar United melawan Cosmo FC berakhir dengan hasil imbang dengan skor 3-3 sementara Black Steel Manokwari menang atas IPC Pelindo Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Putaran Kedua Live MNC TV: Ada Kancil BBK Pontianak vs Sadakata FC

Di babak pertama Cosmo FC berhasil unggul dari Pendekar United dengan skor 3-0 namun di babak kedua klub Atta Halilintar berhasil menyamakan kedudukan.

Pada laga ini pemain baru Pendekar United, Ricardinho berhasil mencetak gol perdana di Liga Futsal Profesional 2021.

Satu gol Ricardinho ke gawang Cosmo FC menjadikannya pemain Match Of The Match di pertandingan pembuka Liga Futsal Profesional 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021 Black Steel Manokwari vs IPC Pelindo FC. Kick Off Pukul 12.00

Sedangkan Black Steel Manokwari berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka di putaran kedua Liga Futsal Profesional 2021.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x