Lebih Sulit Mana Lawan Indonesia atau Myanmar di Piala AFF U-19 2022? Pelatih Brunei: Myanmar Lebih Kuat

- 5 Juli 2022, 12:40 WIB
Pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong saat memberikan konpers./foto:antaranews.com
Pelatih Timnas U19 Shin Tae-yong saat memberikan konpers./foto:antaranews.com /

JURNAL MEDAN - Pelatih Timnas U-19 Brunei Faizalani Abd Ghani menilai Myanmar lebih kuat ketimbang Indonesia di Piala AFF U-19 2022.

Hal ini diungkapkan Faizalani usai Brunei digulung Timnas U-19 Indonesia dengan skor 7-0 di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin, 4 Juli 2022.

Padahal Brunei juga dikalahkan Myanmar dengan skor yang sama pada Matchday pertama Grup A. Lantas apa yang membuatnya berpikir demikian?

Baca Juga: Cerita Pilu Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship, Dibantai 14 Gol di Dua Laga dan Siap Diterkam Vietnam

"Walaupun kami kalah, tim menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan laga pertama lalu (lawan Myanmar)," ujar Faizalani dilansir Antara.

Sebagai pelatih ia mengatakan akan melakukan evaluasi agar lebih baik lagi di laga selanjutnya. Minimal bisa meraih poin.

Laga melawan Brunai merupakan kemenangan pertama Timnas di Piala AFF U-19 yang berlangsung di stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Anak asuh Shin Tae-yong sudah unggul enam gol di babak pertama. Empat dari enam gol tersebut adalah hasil kreasi bomber andalan Hokky Caraka.

Baca Juga: Profil Hokky Caraka, Pemain Timnas U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei Darussalam di AFF U-19 Championship

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x