Resmi Jadi Homebase Karo United di Liga 2 2022, Stadion Teladan Kini Tak Lagi Identik dengan PSMS Medan

- 19 Juli 2022, 09:19 WIB
PSMS Medan vs Karo United, Rival di Liga 2 Tapi Saudara Serumah di Stadion Telandan
PSMS Medan vs Karo United, Rival di Liga 2 Tapi Saudara Serumah di Stadion Telandan /Instagram @psms.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan dan Karo United kini sama-sama menjadi Stadion Teladan sebagai homebase selama mengikuti Liga 2 musim 2022.

Dengan demikian, Stadion Teladan yang jadi markas PSMS Medan sejak dulu, kini tidak lagi identik dengan klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Langkah Karo United menjadikan Stadion Teladan menjadi homebase selama mengikuti Liga 2 musim 2022 mendatang resmi mendapatkan izin dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Pemberian izin pelaksanaan tertuang dari surat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan bernomor 426.2/1374 terkait pemberian izin pemakaian Stadion Teladan Medan.

Baca Juga: SAH Karo United Bermarkas di Stadion Teladan Medan untuk Liga 2, Sudah Dapat Izin Wali Kota Bobby Nasution

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Pulungan Harahap memberikan izin Karo United untuk menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase di Liga 2 yang akan digelar Agustus 2022 mendatang. Surat tersebut ditandatangani tanggal 18 Juli 2022.

Setelah pemberian izin tersebut, Manager Karo United Yosephine Sembiring mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Dinas Pemuda Olahraga Kota Medan.

Pihaknya berharap dengan diterima surat izin menjadi semangat baru bagi skuad Karo United untuk menatap Liga 2 mendatang karena sudah ada kepastian homebase.

Baca Juga: SAH Gunakan Stadion Teladan Sebagai Homebase di Liga 2, Karo United Siap Patuhi Perda dan Menjaga Aset

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x