Kisah Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia, Pasutri yang Sukses Kawinkan Medali Emas di Asean Para Games 2022

- 1 Agustus 2022, 20:24 WIB
Pelari Indonesia Nur Ferry Pradana membawa bendera usai berhasil mendapatkan medali emas pada nomor lari 100 meter putra T47 ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022). Nur Ferry Pradana menyumbangkan emas untuk Indonesia dengan catatan waktu 10.97 detik, sementara perak diraih atlet Indonesia lainnya Rizal Bagus dengan catatan waktu 11.12 detik. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.
Pelari Indonesia Nur Ferry Pradana membawa bendera usai berhasil mendapatkan medali emas pada nomor lari 100 meter putra T47 ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022). Nur Ferry Pradana menyumbangkan emas untuk Indonesia dengan catatan waktu 10.97 detik, sementara perak diraih atlet Indonesia lainnya Rizal Bagus dengan catatan waktu 11.12 detik. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

JURNAL MEDAN - Atlet para atletik Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia menorehkan kisah sukses di Asean Para Games 2022 yang digelar di Solo, Jawa Tengah.

Pasangan suami istri (pasutri) tersebut sukses mengawinkan dua medali emas di cabor Para Atletik yang di gelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin 1 Agustus 2022.

Nur Ferry Pradana yang berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di nomor 100 M Men T47. Sementara Putri Aulia merebut medali emas di nomor 100 M Women T13.

Baca Juga: Apa Kabar PSMS Medan ? Pemain Ayam Kinantan Dapat Jatah Libur Usai Juara Edy Rahmayadi Cup 2022

Nur Ferry Pradana dalam sesi wawancara di Stadion Manahan, Solo bercerita dukungan dari sang istri yang juga seorang atlet Para Atletik membuat dirinya termotivasi untuk mempersembahkan medali emas.

Nur Fery mengatakan ada motivasi tersendiri yang ia bangun bersama istri tercintanya Putri Aulia.

Istrinya juga sesama atlet Para-Atletik yang sama-sama berjuang sejak persiapan pelatihan, Pelatnas, dan bertanding pada ASEAN Para Games ini.

Baca Juga: Sumbang Emas Pertama Cabor Renang di Asean Para Games 2022, Aris Wibawa Ternyata Belum Puas

"Saya bersama istri saling menguatkan dan memberi semangat harus dapat emas, alhamdulilah istri saya juga dapat emas," ucapnya bangga.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x