Update Liga 2 : PSMS Medan Resmi Umumkan Nico Malau dan Sriwijaya FC Akan Hadapi Persija Jakarta

- 4 Agustus 2022, 20:24 WIB
Update Liga 2 : PSMS Medan Resmi Umumkan Nico Malau dan Sriwijaya FC Akan Hadapi Persija Jakarta
Update Liga 2 : PSMS Medan Resmi Umumkan Nico Malau dan Sriwijaya FC Akan Hadapi Persija Jakarta /instagram.com/sriwijayafc.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan resmi umumkan Nico Malau serta Sriwijaya FC akan hadapi Persija Jakarta di laga uji coba, berikut update Liga 2 2022.

PSMS Medan umumkan Nico Malau sebagai pemain baru untuk Liga 2 2022 sementara Sriwijaya FC akan menggelar tour ke Ibu Kota.

PSMS Medan dan Sriwijaya FC terus persiapkan tim jelang Liga 2 2022, Tim Ayam Kinantan umumkan pemain baru sedangkan Laskar Wong Kito gelar tour di Jakarta.

Baca Juga: UPDATE Liga 2: PSMS Medan Incar Pemain PSIS Semarang dan PSDS Deli Serdang Datangkan Pemain Naturalisasi

Sriwijaya FC jadwalnya akan berangkat ke Jakarta pada hari Jumat, 5 Agustus 2022 untuk melaksanakan agenda uji coba dengan klub Persija Jakarta.

Dalam tournya di Ibu Kota, tim Laskar Wong Kito akan melakukan tiga laga uji coba dengan Persija Jakarta, FC Bekasi City dan Kalteng Putra.

Sriwijaya FC diketahui akan membawa sebanyak 31 pemain yang sudah resmi di kontrak untuk tournya di Jakarta jelang Liga 2 2022

Baca Juga: Daftar Pemain PSMS Medan Saat Hattrick Piala Emas Bang Yos Tahun 2006, Ada Markus Horison dan Legimin Raharjo

Musim ini, Sriwijaya FC yang di nahkodai mantan pelatih PSMS Medan yaitu Liestiadi sudah kontrak pemain baru.

Halaman:

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x