Update Liga 2 : PSMS Medan Terus Tempah Semangat dan Sriwijaya FC Pastikan Bongkar Skuad di Putaran Kedua

- 6 Oktober 2022, 10:41 WIB
Update Liga 2 : PSMS Medan Terus Tempah Semangat dan Sriwijaya FC Pastikan Bongkar Skuad di Putaran Kedua
Update Liga 2 : PSMS Medan Terus Tempah Semangat dan Sriwijaya FC Pastikan Bongkar Skuad di Putaran Kedua /Sriwijaya FC



JURNAL MEDAN - PSMS Medan terus tempah semangat pemain dan Sriwijaya FC pastikan akan bongkar skuad untuk putaran kedua, berikut update dari Liga 2 2022.

Gelaran kompetisi Liga 2 2022 ditunda oleh PT LIB untuk sementara waktu akibat tragedi Kanjuruhan Malang.

Meski kompetisi Liga 2 2022 ditunda, tim PSMS Medan terus agenda beberapa program latihan untuk menjaga semangat para pemain.

Baca Juga: Liga 2 Butuh Kepastian, Tak Masalah Penundaan, Skuad PSMS Medan Berjuang Menjaga Semangat dan Motivasi

Hal itu disampaikan oleh pelatih PSMS Medan yang menjelaskan skuadnya tetap lakukan latihan meski Liga 2 2022 ditunda tanpa kepastian.

"Dalam latihan mereka (pemain senior) memberikan banyak masukan sehingga yang lainnya tetap serius, tetap antusias, dan tetap terjaga semangat,"katanya.

Selain tetap latihan tim Ayam Kinantan akan rencanakan agenda pertandingan uji coba namun masih melihat kondisi dan situasi dari jadwal Liga 2 2022.

Baca Juga: PSMS Medan Hormati Keputusan Operator Kompetisi Menunda Liga 2 Karena Duka Akibat Tragedi Kanjuruhan

"Untuk lawan kita belum tahu. Kalau gak ada, kita game internal lagi. Sementara itu dulu sambil menunggu perkembangan situasi," ucap I Putu Gede.

Sementara pesaing PSMS Medan di grup barat Liga 2 2022 yakni Sriwijaya FC telah rencanakan akan bongkar skuad di putaran kedua nanti.

Sriwijaya FC yang bertekad lolos dari grup barat memastikan akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Liga 2 2022 nanti.

Baca Juga: Statistik PSMS Medan di Liga 2 Bikin Bobby Nasution Sumringah, Minta Putu Gede Dipertahankan Sebagai Pelatih

Direktur Teknik Sriwijaya FC mengatakan pihaknya akan melakukan beberapa  evaluasi untuk meraih target posisi dua di klasemen akhir Liga 2 2022 grup barat.

"Kita akan evaluasi beberapa pemain dari berbagai posisi, mengingat kalau kita berada di posisi kedua grup barat," kata Indrayadi.

Indrayadi menjelaskan evaluasi itu untuk memperbaiki dan melengkapi skuad Laskar Wong Kito di putaran kedua Liga 2 2022 nanti.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sendri Johansyah, Eks Kiper PSMS Medan yang Menjadi Andalan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022

"Kita akan cari pemain seperti untuk posisi pemain bertahan, lini tengah hingga penyerang agar semakin kencang," ujarnya.

Kompetisi Liga 2 2022 grup barat diketahui hanya tersisa dua pertandingan lagi namun harus ditunda untuk sementara waktu.

Ditundanya Liga 2 2022 membuat tim peserta memiliki banyak waktu melakukan persiapan dan evaluasi jelang dilakukan pertandingan pekan 8 Liga 2 2022.***

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x