FULL SENYUM Wojciech Szczesny Usai Menahan Penalti Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Juventus Pun Ikut Senyum

- 1 Desember 2022, 10:11 WIB
Kiper Polandia Wojciech Szczesny sukses menahan penalti striker Argentina Lionel Messi di Piala Dunia 2022
Kiper Polandia Wojciech Szczesny sukses menahan penalti striker Argentina Lionel Messi di Piala Dunia 2022 /Instagram Szczesny

JURNAL MEDAN - Kiper Polandia dan Juventus Wojciech Szczesny menjelaskan bagaimana rasanya menahan penalti Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Keberhasilan Szczesny sekaligus mengirim Polandia ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 menemani Argentina yang keluar sebagai juara grup.

Kabar keberhasilan Szczesny ini membuat pemain Juventus sumringah di tengah kondisi tim sedang chaos karena pengunduran diri massal petinggi klub sehari sebelumnya.

Baca Juga: Nasib Lionel Messi, Pemain Pertama Gagal Penalti di Dua Piala Dunia, Beruntung Argentina Lolos ke 16 Besar

Skuad Juventus dikabarkan siap-siap pasang badan agar Szczesny tidak meninggalkan Bianconeri usai Piala Dunia 2022.

Yang jelas status Szczesny kini telah menjelma menjadi salah satu kiper terbaik karena dikenal sebagai spesialis menahan penalti.

Sebelumnya di laga melawan Arab Saudi, Szczesny juga berhasil menahan penalti pemain Arab Saudi Al Dawsari hingga akhirnya Polandia menang 2-0.

"Saya beruntung dua kali dalam kompetisi ini. Momen yang hebat dalam karir seorang pemain, Piala Dunia sudah maksimal dan ini spesial," kata Szczesny kepada RAI Sport, Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Argentina, Prancis, Australia, dan Polandia Maju ke Babak 16 Besar, Arab Saudi Pulkam

Menurut dia, menyelamatkan penalti seorang Lionel Messi membutuhkan keberanian dan keberuntungan.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x