Bukan Alhamdulillah, Ini Ucapan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Hijrah ke Al Nassr di Liga Arab Saudi

- 1 Januari 2023, 15:28 WIB
Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, sekaligus menjadi duta pemenangan Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.
Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, sekaligus menjadi duta pemenangan Arab Saudi untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030. /IG/@alnassr_fc/

JURNAL MEDAN - Cristiano Ronaldo mengejutkan khalayak sepakbola dunia ketika memutuskan hijrah bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Keputusan hijrah ke Saudi dibuat Cristiano Ronaldo setelah gagal total bersama Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar yang disebut-sebut Piala Dunia terakhir CR7.

Sebelum Piala Dunia 2022 kickoff di Qatar, sempat beredar hoaks Cristiano Ronaldo diberitakan masuk Islam dan menjadi mualaf.

Baca Juga: Alasan Gol Cristiano Ronaldo Diberikan Kepada Bruno Fernandes di Laga Piala Dunia 2022: Portugal 2-0 Uruguay

Hoaks ini bermula dari sebuah foto Ronaldo menggunakan baju gamis berwarna putih disertai penutup kepala khas masyarakat Arab.

Foto itu beredar di media sosial yang diiringi narasi sang Mega bintang asal Portugal itu masuk Islam dan menjadi mualaf karena Piala Dunia Qatar 2022.

Gara-gara berita itu cukup banyak warganet yang menghubung-hubungkan Ronaldo pendukung Palestina sehingga Hoaks dirinya masuk Islam makin deras.

Berikutnya kehebohan Ronaldo saat Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 dikalahkan Maroko dengan skor 1-0. Di laga tersebut Ronaldo main hanya di babak kedua.

Baca Juga: 3 Alasan Cristiano Ronaldo Ingin ke Jerman, Kiper Legenda Bayern Munich Malah Menolak

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x