Hari Valentine, Persib Keok di Tangan PSM Makassar, Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Maung Bandung

- 14 Februari 2023, 20:12 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam saat akan mengambil bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya. Persib Bandung  kalah 1-2 dari PSM Makasar di pekan ke 23  Selasa 14 Februari 2023.
Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam saat akan mengambil bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya. Persib Bandung kalah 1-2 dari PSM Makasar di pekan ke 23 Selasa 14 Februari 2023. /Tangkapan layar YouTube Vidio /

JURNAL MEDAN - Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar 1-2 pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Ya, bertepatan dengan hari Valentine, Persib sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Achmad Jufriyanto sebelum dibalas dua gol PSM yang dicetak Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri.

Ini mengakhiri catatan positif Persib. Sebelumnya armada Luis Milla tak terkalahkan dalam 15 pertandingan. Hari Valentine yang suram bagi fans Persib.

Baca Juga: Momen LANGKA, Kejar-kejaran Persib dan Persija di Klasemen, Siapa Bakal Juara Liga 1? Ini Analisisnya

Dalam pertandingan ini, Persib mengandalkan Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok untuk menunjang Ciro Alves dan Ezra Walian di lini depan. Sedangkan David Da Silva berada di bangku cadangan. 

Kick-off bergulir, Persib dan PSM tak buru-buru melakukan serangan. Pangeran Biru mendapat tekanan di menit 7, tapi Teja Paku Alam keluar dari gawang untuk menghalau serangan balik cepat PSM. 

Persib mendapat peluang yang sangat baik di menit 17. Ricky Kambuaya melakukan penetrasi di sisi kiri, tapi ia terjatuh dan dianggap tak ada pelanggaran oleh wasit. 

Beberapa saat kemudian, bola dikuasai oleh Ciro Alves, tapi tembakannya masih mampu ditangkap oleh kiper PSM, Reza Pratama. 

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Bali United vs Persib Bandung, Live di Indosiar dan Vidio

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x