Eks Pemain PSMS Medan Menuntut Gaji, Kampak FC Minta Jangan Ganggu Fokus dan Persiapan Tim Menuju Liga 2

- 2 September 2023, 23:58 WIB
Suporter PSMS Medan ingin menyaksikan pertandingan Liga 2 bersama-sama dengan suporter tamu | Foto: PSMS Medan
Suporter PSMS Medan ingin menyaksikan pertandingan Liga 2 bersama-sama dengan suporter tamu | Foto: PSMS Medan /

JURNAL MEDAN - Ketua Umum (Ketum) KAMPAK FC, M Faisal meminta PSMS Medan fokus dalam persiapan tim menuju Liga 2 musim depan.

KAMPAK FC (Kami Anak Medan Pencinta Ayam Kinantan) Fans Club tidak ingin persoalan masa lalu menganggu tim yang sedang fokus dan konsentrasi.

M Faisal mengaku heran ada pemain yang masih menuntut gaji ketika sudah ada kata sepakat antara pemain dan manajemen PSMS Medan.

Baca Juga: PSMS Medan Bantah Nunggak Gaji Pemain, Sudah Ada Kesepakatan, Liga 2 Musim Lalu Setop Karena Force Majeure

Saat dikonfirmasi Sabtu 2 September 2203, M Faisal mengatakan, kesepakatan penyelesaian administrasi antara manajemen dan PSMS dilakukan saat pembubaran tim di Aula Rizal Nurdin, Jalan Iman Bonjol, Medan, Jumat 13 Januari 2023.

Pada waktu itu, kata dia, KAMPAK FC menyaksikan langsung proses hingga terjadinya kesepakatan antara manajemen PSMS Medan dan pemain.

"Ada pemain yang hadir, ada yang ikut lewat zoom, semua termasuk coach, termasuk coach Putu Gede. Saat kesepakatan, mereka (dua pemain) tetap dengar dan lihat dari zoom," kata M Faisal.

Sebagai suporter, M Faisal mengaku heran, jika akhirnya kedua pemain itu melaporkan hal tersebut kepada Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Baca Juga: Kejutan dari Fuji Utami, Raih Banyak Cuan di Shopee Live Perdananya dengan Menjual Lebih dari 3.000 Produk

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x