SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2023 Pekan 7 Disiarkan Indosiar

- 23 Oktober 2023, 16:01 WIB
Sedang berlangsung, ini link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2023 tayang di Indosiar
Sedang berlangsung, ini link live streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2023 tayang di Indosiar /Tangkapan Layar/

JURNAL MEDAN - Saksikan pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di pekan 7 Liga 2 2023 yang sedang berlangsung hari ini, Berikut link live streaming.

Laga antara PSMS Medan melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2023 pekan 7 jadwalnya kick off pukul 16:00 WIB.

Derby Sumatera antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan di pekan 7 Liga 2 2023 tayang di Indosiar atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Tayang! Link Live Nonton Sriwijaya FC VS PSMS Medan, Hari Ini Tayang di Indosiar, Preview Match Liga 2

Tim Ayam Kinantan yang bermain di Stadion Teladan, Medan dipastikan bertekad meraih 3 poin di laga terakhir putaran pertama Liga 2 2023.

Pelatih PSMS Medan mengatakan ia berkeyakinan anak-anak asuhnya mampu mewujudkan tekad meraih poin maksimal dikandang demi memuaskan para pendukungnya.

"Semuanya tentu ingin menang. PSMS dan Sriwijaya ingin menang. Semuanya kami maksimalkan demi tambahan poin tiga angka, baik tenaga, pikiran dan kemampuan. Kami harus bisa memaksimalkan laga kandang ini," katanya.

Baca Juga: Tayang! Link Live Nonton Sriwijaya FC VS PSMS Medan, Hari Ini Tayang di Indosiar, Preview Match Liga 2

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Sriwijaya nanti, ia secara gamblang akan menurunkan siapapun pemain yang benar-benar siap, baik mental, stamina.

Halaman:

Editor: Irwansyah Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x