Pelatih Sebut Sada Sumut Tak Takut PSMS Medan, Siap Bentrok Meski Lawan Dinilai Lebih Kuat di Putaran II

- 10 November 2023, 17:53 WIB
Sesi konpers jelang laga PSMS Medan vs Sada Sumut FC
Sesi konpers jelang laga PSMS Medan vs Sada Sumut FC /

JURNAL MEDAN - Bertandang ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11/2023) sore, tim Sada Sumut bertekad tampil maksimal, memberikan kejutan untuk kesebelasan tuan rumah.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 di laga perdana putaran II menghadapi Sriwijaya FC, tim besutan pelatih anyar Joko Susilo itu menargetkan hasil maksimal, mencuri angka ataupun meraih kemenangan.

Pada sesi temu pers jelang pertandingan di Wisma Atlet Dispora Sumut, Jumat (10/11/2023), Joko Susilo menilai, dengan perombakan sejumlah pemain di kubu PSMS, tim besutan pelatih Miftahudin Mukson berbeda dibanding di putaran pertama dan diyakini lebih kuat.

Baca Juga: Putra Presiden Ikut Pilpres, Netralitas Alat Negara Jadi Pertaruhan dalam Pemilu 2024

Begitupun, timnya telah mempersiapkan strategi mengantisipasi agresivitas lawan.

"Kami sadar kekuatan PSMS tentu beda dengan di putaran pertama, tentu jauh kebih kuat. Tapi kami sudah mempersiapkan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan besok," ujarnya di hadapan awak media.

Hasil imbang di laga sebelumnya menghadapi Sriwijaya FC, menjadi modal untuk lebih baik saat bertandang ke Stadion Teladan.

Sejumlah pemain yang baru bergabung termasuk dua legiun asing, Kei Sano dan Aleksandar Rakic juga dinilai akan tampil lebih baik dalam adaptasinya di beberapa hari persiapan jelang pertandingan kedua Sada Sumut di putaran kedua.

Baca Juga: Target 3 Poin Laga Terakhir vs Sada Sumut, Coach Miftah: Performa Terbaik PSMS, Suporter Hijaukan Teladan

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x