Pelatih PSMS Medan Blak-blakan Bongkar Kunci Kemenangan Atas Sada Sumut FC: Otak-atik Taktik

- 12 November 2023, 11:00 WIB
Pemain PSMS Medan saat melawan Sada Sumut FC di Liga 2 | Foto: PSMS Medan
Pemain PSMS Medan saat melawan Sada Sumut FC di Liga 2 | Foto: PSMS Medan /

JURNAL MEDAN - Sempat imbang 1-1 menghadapi Sada Sumut FC di babak pertama, PSMS Medan akhirnya mencetak gol kemenangan enam menit babak kedua berjalan (menit ke-51) pada laga di Stadion Teladan Medan, Sabtu (11/11/2023). Hero PSMS adalah striker asing Jose Valencia.

Untuk diketahui, pertandingan perdana putaran 2 Liga 2 2023/2024 melawan Sada Sumut FC itu menjadi kemenangan perdana bagi PSMS setelah berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol PSMS Medan diciptakan Fardan Harahap menit ke-2 dan Jose Valencia, menit ke-51. Sementara, satu gol Sada Sumut diciptakan Aidun Sastra, menit ke-38.

Baca Juga: Jadwal Live race MotoGP Moto2 Moto3 GP Malaysia, Lengkap Link Live Streaming di Trans 7 Hari Ini

Menanggapi raihan tiga poin itu, Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson, mengucap syukur.

Menurutnya, kemenangan itu berkat kerja keras pemain dan dukungan suporter yang hadir di Stadion Teladan dan masyarakat pencinta PSMS Medan.

"Sekali saya ucapkan terima kasih dukungan/support-nya. Tapi jangan sampai kemenangan ini kita jadi lengah. Pemain silahkan bereuforia, tetapi saya tetap bekerja, evaluasi untuk ke depan juga," ujarnya di hadapan awak media usai pertandingan.

Miftahudin pada pertandingan tersebut berani mengambil risiko dengan memasukkan lima pemain baru termasuk dua pemain asing sebagai starter.

Baca Juga: Klik Link Live Streaming Meksiko vs Jerman, Laga Piala Dunia U17, Hari Ini 12 November 2023

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x