Panaskan Mesin, PSMS Medan Termotivasi Jelang Kickoff Babak 12 Besar Liga 2 Kontra Persiraja, Ini Kata Pelatih

- 2 Januari 2024, 21:13 WIB
Skuad PSMS Medan berlatih persiapan babak 12 Besar Liga 2 | Foto: Media Officer PSMS Medan
Skuad PSMS Medan berlatih persiapan babak 12 Besar Liga 2 | Foto: Media Officer PSMS Medan /

JURNAL MEDAN - PSMS Medan terus memaksimalkan latihan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, jelang kickoff putaran 12 besar Liga 2, Sabtu (06/01/2024) mendatang, menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Setelah pekan lalu, PSMS Medan sejak Senin (01/01/2024) latihan terus digelar di stadion yang berada di Kota Lubukpakam tersebut, hingga latihan resmi jalang pertandingan, Jumat (05/01/2024) mendatang.

Saat sesi latihan di Stadion Baharoeddin Siregar, Selasa (02/01/2024) sore, punggawa PSMS Medan terlihat serius melakukan latihan, sesi demi sesi. Kendati demkian, tak jarang telihat tawa dan keriuhan pemain, terutama saat fun game.

Baca Juga: PSMS Bekap Klub Liga 3 Sumut Ratu FC, Coach Miftah Blak-blakan Soal Target Ujicoba Jelang Babak 12 Besar

Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson yang ditemui usai memimpin latihan menjelaskan, bahwa persiapan PSMS sejauh ini berjalan lancar. Pemain terlihat dalam motivasi tinggi.

"Alhamdulillah semua pemain oke dan motivasi sangat tinggi dan bisa dilihat dari latihan hari ini" ujarnya kepada awak media.

Empat hari jelang kickoff, PSMS Medan kini menuju persiapan spesifik untuk menghadapi Persiraja. Bertemu dua kali di babak Grup 1, PSMS Medan sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Persiapan normal tapi lebih detail. Alhamdulillah kita sudah tahu tim lawan, dengan dua tim yang sama (Persiraja dan Semen Padang), satu grup yang berbeda dari Grup 2 (PSIM Yogyakarta). Tapi sudah kita lihat dan sudah ada strategi dan taktik yang kita siapkan untuk tiga match awal ini," ucap pelatih 50 tahun itu.

Baca Juga: Dukung Pembangunan Keberlanjutan, Kemenkeu Terapkan Prinsip ESG dalam Skema Pembiayaan Infrastruktur

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x