Login info.gtk.kemdikbud.go.id, Lakukan Pengajuan BSU Guru Honorer dan Non PNS Rp1,8 Juta Kemendikbud Ristek

- 28 Agustus 2021, 20:44 WIB
Segera! Login info.gtk.kemdikbud.go.id Lakukan Pengajuan BSU Guru Honorer dan Non PNS Rp1,8 Juta Dari Kemendikbud Ristek
Segera! Login info.gtk.kemdikbud.go.id Lakukan Pengajuan BSU Guru Honorer dan Non PNS Rp1,8 Juta Dari Kemendikbud Ristek /Pixabay.com

JURNAL MEDAN - Kemendikbud Ristek kembali berikan BSU guru honorer dan non PNS Rp1,8 Juta cair september ini. Lakukan pengajuan dengan Login info.gtk.kemdikbud.go.id.

Program BSU guru honorer dan non PNS dengan besaran Rp1,8 juta diberikan pemerintah untuk membantu mengatasi masalah para tenaga pengajar karena terdampak pandemi Covid-19.

Bagi para guru honorer dan non PNS dapat melakukan pengajuan sebagai penerima BSU yang dicairkan oleh pemerintah melalui Kemendikbud Ristek.

Baca Juga: Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Langsung Trending di Twitter, Nadya Masih Adem

Kemendikbud Ristek akan melakukan verifikasi dan validasi data para guru honorer dan non PNS sebagai calon penerima bantuan sebelum melakukan penyaluran.

Penyaluran BSU guru honorer dan non PNS kabarnya akan disalurkan pada september 2021 bagi guru honorer dan non PNS di daerah diberlakukannya PPKM Level 3 dan 4.

Saat para guru honorer dan non PNS melakukan pengajuan sebagai penerima BSU, harus memastikan email yang didaftarkan tersebut aktif.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Real Betis vs Real Madrid pada Pekan Ketiga Liga Spanyol

Berikut ini cara pengajuan penerima bantuan BSU dari Kemendikbud Ristek 2021, Yaitu:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x